Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 14 2022

    Bagaimana Nasib Paket yang Hangus Terbakar di Gudang JNE?

    Kawula Muda, semoga musibah ini tidak terulang, ya

    Ilustrasi Paket Kiriman (UNSPLASH)


    Kebakaran besar terjadi di gudang JNE yang terletak di Cimanggis, Depok. Kebakaran tersebut terjadi pada hari Senin (12/09/2022). Diketahui, selain untuk pengiriman, gudang besar tersebut merupakan tempat beberapa merek produk lokal Indonesia meletakan stok barang-barang mereka. 

    Beberapa di antara merek tersebut adalah Eiger, Rose All Day, Taka Craft, Love and Fair, Pyopp, dan masih banyak lagi. Kebakaran tersebut menghanguskan banyak produk yang membuat merek-merek tersebut terpaksa berhenti beroperasi beberapa saat.

    Kebakaran tersebut menyisakan berbagai pertanyaan dan tanda tanya, bagaimana nasib paket-paket yang terdapat di gudang tersebut?

    Ilustrasi kebakaranIlustrasi Kebakaran (UNSPLASH)


    Pihak JNE kemudian angkat bicara terkait nasib paket-paket tersebut.

    Media Relations JNE, Kurnia Nugraha, menjelaskan informasi lebih lanjut terkait dengan paket milik pelanggan. “JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini,” katanya, Senin (12/09/2022) mengutip Bisnis.com.

    Kurnia menambahkan, pihak JNE  memohon maaf atas musibah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian. Hingga saat ini, pihak berwajib masih melakukan proses investigasi terkait dengan penyebab kebakaran tersebut. Hal ini dikarenakan hingga sekarang penyebab kebakaran belum diketahui, Kawula Muda.

    Lebih lanjut, para pelanggan yang paketnya ikut terbakar dalam peristiwa tersebut dapat menghubungi JNE Customer Care, atau mengontak 021-2927 8888. Sementara untuk update di media sosial juga bisa dilakukan lewat Facebook dengan nama akun JNE Pusat, serta melalui akun Twitter @JNECare.

    Editor Team

    COMMENT