Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 29 2021

    Bangkit dari Pandemi, Brand Sepatu Lokal FAYT Hadirkan 7 Kolaborasi

    Kolaborasi favorit kamu yang mana nih, Kawula Muda?

    Koleksi FAYT, Crystals

    Pandemi berhasil memukul mundur berbagai sektor usaha, termasuk bisnis fesyen. Berbagai cara pun dilakukan oleh berbagai brand fashion agar bisa bangkit kembali. 

    Salah satu strategi yang belakangan ini sering dilakukan oleh berbagai brand adalah kolaborasi. Ibarat sekali dayung, dua-tiga pulau terlampaui, kolaborasi rupanya mampu membuat brand-brand tersebut bangkit dari pandemi bersama-sama. 

    Strategi itulah yang dilakukan oleh salah satu brand sepatu lokal, FAYT, yang telah melakukan tujuh kolaborasi dalam interval enam bulan saja. Tidak hanya dengan sesama brand yang berkiblat di dunia fashion saja, FAYT turut merambah ke dunia beverage dengan menggandeng franchise ternama Chatime hingga PUYO untuk berkolaborasi.

    FAYTKoleksi FAYT, Qosmik311

      

    Pada 4 Agustus lalu, FAYT bekerja sama dengan Vanny Adelina. Dengan tema GRIT, GRACE, dan GLORY, FAYT mencoba menghadirkan sepatu yang menggambarkan perjalanan karier Vanny sebagai seorang make-up artist. 

    Kemudian, pada 18 serta 27 Agustus 2021, FAYT kembali bekerja sama dengan Clayrn, yang juga merupakan sebuah brand fashion. Dengan mengangkat tema cerita 2 saudari, kolaborasi bertajuk Sisterhood tersebut terbagi atas dua volume.

    Pada volume pertama, sepatu yang dihadirkan lebih fun dan playful, sementara di volume kedua menghadirkan kesan yang lebih elegant dan graceful karena kedua saudari tersebut dianggap telah bertumbuh dewasa. 

    Kolaborasi selanjutnya dilakukan dengan Kronikel Project, sister brand FAYT sejak 20 September lalu. Dengan topik Alter Ego, kampanye ini ingin menekankan adanya safe place di dalam diri masing-masing sehingga setiap orang berhak mengekspresikan dirinya. 

    Selanjutnya, kolaborasi FAYT dengan PUYO menjadi salah satu kolaborasi yang berunsur sosial. Kolaborasi yang dimulai sejak 11 Oktober ini, memiliki judul Dream Starts from Reading. 

    Setiap satu pasang sandal terjual, maka kolaborasi tersebut akan menyumbangkan Rp 50.000 kepada Taman Bacaan Pelangi untuk membangun perpustakaan di Sulawesi. Hal itu bertujuan meningkatkan kualitas akses buku di daerah tersebut.

    FAYT x Chatime AtealierKolaborasi FAYT x Chatime Atealier

     

    Pada 18 Oktober, FAYT kembali bekerja sama dengan brand beverage yakni Chatime Atealier. Dengan tema Reward Your Amazing Self, kampanye ini ingin mengingatkan pentingnya self love maupun self reward sesekali setelah hari yang produktif. 

    Kolaborasi terakhir pada tahun ini ditutup dengan kerja sama antara FAYT dan Nipplets. Dimulai dari 1 Desember 2021, kampanye All Fits All Ages tersebut ingin mematahkan persepsi akan bentuk badan maupun golongan wanita tertentu yang cocok memakai piyama maupun gaun malam cantik. 

    FAYTKoleksi FAYT, Tweed

     

     

    Editor Team

    COMMENT