Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 05 2020

    Barack Obama Ulang Tahun Ke-59, Michele Obama Unggah Ucapan Manis

    Hai Kawula Muda, Barack Obama ulang tahun ke-59, sang istri unggah ucapan manis di Instagram.

    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama (TWITTER/HOUSE DEMOCRATS)

    Michelle Obama mengunggah foto liburan keluarga bersama Barack Obama dan kedua putri mereka, Sasha (19) dan Malia (22), ke media sosial miliknya, Selasa (4/8/2020).

    Sebuah ucapan manis juga ia tuliskan untuk sang suami yang tepat di hari ini berulang tahun ke-59.

    Happy birthday to my favorite guy (Selamat ulang tahun untuk lelaki kesayanganku)," tulisnya di akun Instagram @michelleobama.

    "Heres to all the good days, blue skies, and new adventures to come (Ini untuk semua hari-hari baik, langit biru, dan petualangan baru yang akan datang)," tulisnya lagi sambil menambahkan emoji ciuman di akhir pesan.



    Melansir dari USA Today, selebriti lain, seperti bintang Rosemary's Baby, Mia Farrow, dan aktor Ozark, Kevin Johnson, juga memberi ucapan selamat dan doa kepada Obama.

    Sementara itu, mantan calon presiden Pete Buttigieg turut mengucapkan selamat kepada pria yang menurutnya adalah sosok yang terus mengingatkan seperti apa bentuk kepemimpinan presiden yang sebenarnya.

    Ranah Twitter pun ramai dengan ucapan selamat kepada penyuka nasi goreng, sate, dan bakso ini. Umumnya mereka masih menyapa dengan Mr. President, walaupun Barack Obama kini sudah tak lagi menjabat sebagai presiden.

    Thats the America I know. Thats the country we love. Clear-eye. Big-hearted. Undaunted by challenge. (Inilah Amerika yang saya kenal. Inilah negara yang kita cintai. Mata jernih. Berhati besar. Tak gentar oleh tantangan),” tulis @housedemocrats, Rabu (5/8/2020).

    House Democrats will always fight fot the country we all love. Happy Birthday President Barack Obama. Thank you for your leadership and guidance (Partai Demokrat akan selalu berjuang untuk negara yang kita cintai. Selamat Ulang Tahun Presiden Barack Obama. Terima kasih atas kepemimpinan dan bimbingan Anda, tulis mereka lagi.

    Cuitan itupun disukai dan dibagikan ulang oleh ribuan orang, meski tanpa diimbuhi #obama ataupun #obamabirthday. Itu seolah menjadi bukti bahwa sosok Barack Obama memang masih dan akan selalu dicintai dan dirindukan.

    Happy Birthday, Sir! 

    Editor Team

    COMMENT