Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 01 2020

    Barack Obama Nonton Final NBA 2020

    Kawula Muda, Barrack Obama selalu berhasil mencuri perhatian, di mana pun dia berada.

    Mantan presiden AS, Barrack Obama. (INSTAGRAM/BARRACK OBAMA)

    Mantan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, menghadiri Game 1 Final NBA antara Miami Heat dan Los Angeles Lakers, yang berlangsung di Disney World Resort, Florida, Rabu (30/9/2020) malam waktu setempat, atau Kamis pagi WIB.

    Obama duduk di barisan depan di samping mantan bintang Lakers, Shaquille O’Neal dan James Worthy, sebagai penonton virtual.

    Memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, gelaran final NBA tahun ini terpaksa dilakukan di tempat netral dengan tanpa dihadiri penonton, mengingat saat ini masih ada wabah Covid-19.

    NBA mengeluarkan nama-nama besar dan mantan juara untuk kerumunan penonton virtualnya, seperti Bill Walton, Clyde Drexler, Dirk Nowitzki, Dwyane Wade, Isiah Thomas, Julius Erving, Kareem Abdul-Jabbar, Manu Ginobili, Pau Gasol, Ray Allen, Robert Horry, Robert Paroki, Chauncey Billups, dan Paul Pierce.



    Obama adalah penggemar berat olahraga bola basket. Sebelum pandemi, selama All-Star Weekend liga pada Februari 2020 di Chicago, Obama bertemu dengan pemain NBA setidaknya dua kali. 

    Dia hadir di acara NBA Cares untuk membantu City Year Chicago dan dalam obrolan ringan dengan bintang NBA Giannis Antetokounmpo, Kevin Love, dan Chris Paul. 

    Pertandingan final game pertama yang "dihadiri" Obama hari ini berakhir dengan skor 116-98 untuk kemenangan LA Lakers.

    Sejak kembali digelar pasca-lockdown, bukan hanya NBA, hampir semua kompetisi olahraga akhirnya menggunakan penonton virtual untuk meramaikan kompetisi.




    Editor Team

    COMMENT