Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Belum Dikonfirmasi, Begini Tampilan Off-White™ x Nike Dunk Low dari "THE 50" yang Telah Beredar

    Kawula Muda, ternyata begini tampilan sepatu hasil kolaborasi Virgil Abloh dan Nike.

    Tampilan sepatu Off-White™ x Nike Dunk Low dari koleksi "THE 50". (Instagram/zsneakerheadz)

    Meski belum dikonfirmasi, zSneakerHeadz menampilkan foto close up sepatu Off-White™ x Nike Dunk Low melalui akun Instagramnya. Menurut rumor yang beredar, sepatu ini merupakan bagian dari “THE 50”, yakni 50 koleksi sepatu yang akan dibuat oleh Virgil Abloh bersama Nike.

    Dalam seri “THE 50”, tiap sepatu akan dibuat dengan gaya berbeda, tetapi tetap berpusat pada warna sail/grey. Sepatu juga disebut akan dilengkapi dengan tali, tag zip tie, dan lencana yang mengidentifikasi nomor koleksi sepatu di bagian midsole.  Sementara itu, seri terakhir koleksi ini diprediksi akan memiliki warna serba hitam dengan tali putih.

    Berikut merupakan tampilan sepatu Off-White™ x Nike Dunk Low menurut prediksi zSneakerHeadz.

    Sebelumnya, Virgil Abloh memang dikabarkan sedang mengerjakan koleksi “THE 20” untuk sneakers Off-White™ x Nike Dunk Low. Abloh disebut tidak membantah maupun mengakui perkembangan proyek ini.

    Sepatu-sepatu dalam seri “THE 20” dikabarkan memakai warna yang sama sebagai dasar, yakni putih. Yang menjadi pembeda adalah overlay panels di bagian samping, throat, dan depan pada tiap-tiap sepatu.

    Akan tetapi, sebelum “THE 20” resmi rilis, kembali muncul rumor yang mengatakan bahwa Off-White™ x Nike Dunk Low akan meluncurkan koleksi sepatu yang lebih besar dengan 50 gaya berbeda. Tampilan sepatu dari koleksi “THE 50” pun mulai beredar.

    Editor Team

    COMMENT