Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2021

    Belum Resmi Rilis, Justice League Snyder Cut Bocor di HBO Max

    Kawula Muda, Justice League Snyder Cut kabarnya rilis duluan di HBO Max.

    Justice League versi Zack Snyder dijadwalkan tayang perdana pada 18 Maret 2021. (HBO MAX)

    Cuplikan film superhero Justice League versi sutradara Zack Snyder, yang telah lama dinanti penggemar dikabarkan bocor di HBO Max pada Senin (08/03/2021). Cuplikan tersebut bocor selama sesi tayang Tom and Jerry.

    Zack Snyder's Justice League semula dijadwalkan tayang pada 18 Maret 2021. Namun, kesalahan teknis yang terjadi membuat cuplikan film tersebut justru tayang 10 hari lebih cepat dari jadwal semula.

    Dikutip dari Variety, seorang pengguna HBO Max bernama Daug Bass mengaku kaget karena menemukan Zack Snyder's Justice League tayang di HBO Max. Padahal dirinya semula berencana menonton Tom and Jerry.

    Menurut laporan, cuplikan Zack Snyder's Justice League tayang selama lebih dari satu jam di HBO Max. Sementara itu, versi aslinya berdurasi total 242 menit yang dibagi menjadi empat seri, dengan masing-masing seri memiliki durasi satu jam.

    Bass menambahkan, setelah satu jam penayangan, kualitas film perlahan menurun hingga muncul pesan yang menyatakan bahwa telah terjadi kesalaham teknis.

    Tangkapan layar film ini sempat diunggah Bass di akun Twitter miliknya. Namun, gambar tersebut telah dihapus oleh Twitter karena menampilkan bagian belakang sosok Bruce Wayne yang diperankan oleh Ben Affleck.

    WarnerMedia angkat bicara terkait kejadian ini. Pihaknya mengakui bahwa penayangan Zack Snyder's Justice League pada Senin lalu merupakan kesalahan.

    “Film Justice League versi Sutradara Zack Snyder sementara tersedia di HBO Max dan kesalahan itu telah diatasi dalam beberapa menit,” ucap juru bicara WarnerMedia, seperti dikutip dari Variety.

    Zack Snyder merupakan sutradara untuk film Justice League. Ia kemudian berhenti pada tahap pascaproduksi akibat tragedi yang menimpa keluarganya. Joss Whedon yang merupakan co-writer Justice League kemudian mengambil alih proyek ini.

    Editor Team

    COMMENT