Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 27 2022

    Biarpun Kolaborasi Engga Jadi Berjalan, Kita #TetepTemenan!

    #TetepTemenan yaa

    #TetepTemenan (PRAMBORS)

    Prambors mau bilang kalau saat ini kolaborasi antara Prambors dan Gofar Hilman nggak jadi berjalan. Prambors mendoakan yang terbaik untuk perjalanan Gofar selanjutnya.

    Gofar juga menyampaikan, “Prambors adalah temen gue dan gue menghargai banget tawaran Prambors yang memberikan gue kesempatan kedua. Perhatian Prambors ini yang bikin gue sayang sama Prambors. Nah, karena rasa sayang gue sama Prambors jugalah, gue memutuskan untuk mundur dan engga melanjutkan kolaborasi bareng Prambors.”

    “Thank you banget Prambors, pertemanan ini bermakna banget buat gue saat ini. Gue yakin nantinya akan ada waktu yang tepat untuk kita bisa berkolaborasi. Sekali lagi terima kasih atas kepercayaan Prambors terhadap gue, kita #teteptemenan ya cuy.”

    Prambors menghargai segala keputusan Gofar Hilman dan #teteptemenan meski saat ini kita belum bisa kolaborasi bareng. Kita tunggu kembalinya Gofar dengan karya-karya kreatif dalam situasi yang lebih baik! Prambors yakin setiap orang berhak punya kesempatan kedua dan comeback stronger, termasuk teman kita Gofar Hilman.

    Untuk Kawula Muda, tunggu ya info Prambors selanjutnya siapa yang akan menemani kamu di Prambors Morning Show, pastinya bakal ceriakan pagi kamu. Thank you buat kawula muda yang selalu ada dan mendukung Prambors.

    Editor Team

    COMMENT