Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 23 2021

    Bikin Ekskul Mobile Legends, Sekolah Marie Joseph Gandeng RRQ

    Kawula Muda, sekolah ini jadi sekolah pertama yang punya ekskul Mobile Legends lho!

    Sesi ekskul Mobile Legends Sekolah Marie Joseph (hai.grid.id)

    Sekolah Marie Joseph mengadakan ekskul esports yaitu Mobile Legends dengan menggandeng RRQ, lewat program RRQ Academy. Hal ini disebut-sebut sebagai bentuk dukungan sekolah terhadap minat siswa di ranah esports. 

    Gary M Anderson sebagai School Program Coordinator Sekolah Marie Joseph mengatakan bahwa minat dan bakat anak-anak di dunia game perlu diapresiasi mengingat esports sangat berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir. 

    Program RRQ Academy yang dibuat sekolah Marie Joseph ini membuat para peserta ekskul dilatih dengan rutin dan konsisten untuk bermain game tersebut. Program ini sudah berjalan sejak 9 Agustus 2021 dan akan berlangsung selama 1 tahun ajaran.

    Adapun peserta ekskul ini dimulai dari jenjang 1 SMP. Para peserta ekskul ini pun disebut bisa mendapatkan banyak hal, termasuk scrim dengan para pro player Team RRQ.

    CEO Team RRQ, Andrian Pauline berharap bahwa RRQ Academy ini bisa menjadi wadah untuk menemukan bibit baru sebagai regenerasi para pro player di Indonesia.

    “RRQ Academy diharapkan dapat jadi wadah untuk menemukan bibit-bibit baru dan regenerasi para pro player, enggak hanya untuk Team RRQ, tetapi juga untuk esports di Indonesia,” ujar Andrian.

    Dengan terealisasinya esports Mobile Legends sebagai ekskul baru di sekolah Marie Joseph menjadikan sekolah ini yang pertama dalam menghadirkan RRQ Academy sebagai tempat pembelajaran di bidang esports untuk para siswa. 

    Editor Team

    COMMENT