Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 15 2020

    Billie Eilish Tunda Tur Dunia

    Hai Kawula Muda, Billie Eilish mengumumkan tunda tur dunianya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

    Musisi Billie Eilish mengumumkan penundaan tur dunia yang bertajuk “Where do We Go?”. Bagaimana dengan turnya di Indonesia?

    Keputusan Eilish menunda turnya adalah karena pandemi virus corona atau COVID-19 yang melanda sejumlah negara, termasuk Amerika Serikat, yang merupakan negara asal pelantun lagu Bad Guy itu.

    Indonesia menjadi salah satu negara yang akan disambangi Billie Eilish dalam turnya. Dalam rencana tur dunia itu, beberapa kota di sejumlah negara Asia bakal disambangi Billie Eilish, di antaranya Seoul, Shanghai, Taipei, Hongkong, Tokyo, Manila, dan Jakarta.

    BILLIE EILISHPenyanyi Amerika Serikat, Billie Eilish, dan jadwa tur dunia Where Do We Go. (INSTAGRAM/BILLIE EILISH)

     

    Pada Rabu (13/5/2020), musisi peraih piala Grammy ini mengumumkan secara resmi melalui akun Twiternya, @billieeilish, bahwa ia membatalkan semua pertunjukannya tahun ini.

    "Dengan sangat berhati-hati, semua jadwal dari tur dunia “Where Do We Go?” dari Billie Eilish akan ditunda," tulisnya.

    Meski demikian, pihak Eilish mengaku akan berupaya untuk mencari jadwal pengganti dari semua pertunjukkan. "Semua jadwal akan diusahakan untuk diganti," kata dia.

    Di Indonesia, Billie Eilish seharusnya menggelar konser pada 7 September 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang Selatan.

    TEMGMT dan Dyandra Global menjadi promotor dari konser tersebut. Dalam tur Asianya, Billie Eilish direncanakan mendatangi Seoul (23 Agustus), Shanghai (25 Agustus), Taipei (28 Agustus), Hong Kong (30 Agustus), Tokyo (2 September), dan Manila (5 September).

    Hingga kini, belum ada keterangan dari pihak promotor terkait konser Billie Eilish di Indonesia. Namun, dari kicauan Billie Eilish, sepertinya sudah terjawab bahwa Indonesia juga terkena dampak penundaan itu.

    Editor Team

    COMMENT