Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 24 2021

    “Black Widow” Dikonfirmasi Akan Rilis di Disney+ dan Bioskop pada 9 Juli 2021

    Setelah diundur berkali-kali, akhirnya "Black Widow" tayang juga, Kawula Muda!

    Film "Black Widow" dijadwalkan tayang perdana pada 9 Juli 2021. (IMDb)

    Setelah beberapa kali tertunda penayangannya, Black Widow dikonfirmasi akan rilis serempak di Disney+ dan bioskop pada 9 Juli 2021. Untuk dapat menyaksikan tayangan ini, penonton diwajibkan memiliki Premier Access Disney+ yang akan membutuhkan biaya tambahan.

    Ini merupakan kali ketiga Disney mengubah jadwal perilisan film tersebut. Semula, Black Widow dijadwalkan tayang perdana pada Mei 2020.

    Namun, pandemi Covid-19 membuat jadwal penayangan film ini terpaksa mundur hingga 6 November 2020. Jadwal film kemudian sempat kembali digeser hingga 7 Mei 2021 sebelum akhirnya ditetapkan tayang pada 9 Juli 2021.

    Black Widow merupakan prequel dari film yang telah ada sebelumnya. Film ini akan mengambil latar waktu sesudah Captain America: Civil War dan sebelum Avengers: Infinity War serta Endgame.

    Menguak asal-usul Natasha Romanoff, film ini akan menampilkan Scarlett Johansson, Florence Pugh, David Harbour, Rachel Weisz, Ray Winstone, dan William Hurt. Sementara itu, Cate Shortland akan berperan sebagai sutradara dan Eric Pearson mengambil peran sebagai penulis naskah.

    Pasca ditetapkannya tanggal penayangan Black Widow, Disney juga membeberkan jadwal rilis sejumlah filmnya yang lain, seperti Cruella.

    Mengikuti strategi penayangan Black Widow, Cruella dijadwalkan akan meluncur di Disney+ dan bioskop pada 28 Mei 2021. Sementara itu, film animasi Pixar, Luca, hanya akan debut secara eksklusif di Disney+ pada 18 Juni 2021.

    Editor Team

    COMMENT