Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 01 2021

    Bruno Mars Kembali Rilis Album, Kali Ini bersama Rapper Anderson .Paak!

    Kawula Muda udah siap dengerin lagu-lagu barunya?

    harpersmithphotography.com

    Bruno Mars baru saja mengumumkan kabar gembira untuk penggemarnya. Lewat media sosial, ia mengumumkan akan memiliki proyek musik bersama dengan rapper kenamaan Amerika, Anderson .Paak. 

    Proyek musik ini akan berbentuk sebuah band dengan nama Silk Sonic. Tidak hanya berdua, Silk Sonic juga akan menggandeng tamu khusus, musisi senior Bootsy Collins. Bagi yang tidak tahu siapa dia, Bootsy Collins adalah bassist funk legendaris dari band Parliament Funkadelic. 

    Single perdana dari proyek musik Silk Sonic sudah bisa didengarkan pada Jumat, 5 Maret 2021.

    Album dengan nama "An Evening with Silk Sonic" ini menampilkan wajah Bruno Mars dan Anderson .Paak pada tampilan artwork -nya. Konsep artwork Silk Sonic terlihat vintage dengan dominasi warna coklat.

    Silk Sonic bukanlah proyek kolaborasi pertama bagi keduanya. Sebelum Silk Sonic, Anderson .Paak pernah muncul sebagai artis pendukung di tur Bruno Mars, “24k Magic Tour” 2017. Saat itu, Anderson .Paak tampil dengan band nya, The Free Nationals. 

    Bruno Mars mengatakan bahwa ia tampak “mengisolasi” diri karena terdapat jeda yang cukup lama dari kali terakhir mengeluarkan lagu. Padahal, ia dan Anderson .Paak sedang mengerjakan proyek Silk Sonic yang sudah mulai digarap dari 2018. 

    Materi proyek musik Silk Sonic kabarnya dikejarkan di Abbey Road Studio dengan Disclosure dan Nile Rodgers. 

    Melihat kiprah Bruno Mars dan Anderson .Paak sebagai musisi ternama, sepertinya tidak perlu diragukan lagi bahwa proyek ini akan sukses di pasaran. Terlebih penggemar keduanya sudah menunggu cukup lama untuk karya-karya terbaru. 

    Editor Team

    COMMENT