Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 14 2022

    Chris Evans Berikan Perisai Captain America ke Anthony Mackie

    Seperti apa nih, karakter Sam jadi Captain America?

    The Falcon (THE TOYARK)


    Chris Evans telah selesai berperan sebagai Steve Rogers, Captain America, usai penampilan terakhirnya di 'Avengers: Endgame' 2019 lalu. Kabarnya, Chris memberikan perisai Captain America-nya ke Samuel Wilson atau The Falcon yang diperankan Anthony Mackie.

    Saat promosi film 'Lightyear', Chris berbicara mengenai perjalanan Marvel Cinematic Universe dan aktor yang mengambil alih peran Captain America.

    "Tidak ada yang lebih baik untuk melakukannya (selain Anthony Mackie). Aku sangat bangga padanya. Aku tidak sabar untuk melihat apa yang mereka lakukan di masa depan dengan itu (perisai)," terangnya kepada Yahoo! Entertainment, mengutip laman Indian Express.

    Selain itu, lelaki 41 tahun ini juga mengatakan bahwa ia memang tidak siap untuk memerankan kembali Captain America. Walau ia paham banyak penggemar yang menginginkan perannya kembali, Chris justru sebaliknya. Ia enggan untuk mengecewakan penggemarnya.

    "Sepertinya itu sesuatu yang orang ingin lihat. Aku tidak ingin mengecewakan siapa pun dan aku sangat senang dengan itu. Itu sangat berharga bagiku. Itu harus sempurna," terangnya.

    Seperti yang diketahui, penampilan terakhirnya adalah di 'Avengers: Endgame' ketika dia kembali sebagai orang tua setelah mengembalikan Infinity Stones dan memberikan perisai itu kepada Sam Wilson.

    Sementara itu, film 'Captain America 4' kini dalam tahap pengembangan dan tentunya antusias penggemar tidak sabar melihat jika Mackie jadi superhero Captain America terbaru.

    Editor Team

    COMMENT