Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 14 2022

    Daftar Brand yang Terkena Imbas Kebakaran Gudang JNE

    Semoga bisa segera pulih ya, Kawula Muda!

    Pernyataan resmi dari JNE terkait kebakaran gudang di Depok (JNE)


    Pada Senin (12/09/2022), gudang JNE Cimanggis di Depok habis terbakar. Padahal, banyak brand yang meletakan stok mereka di gudang untuk mempercepat proses pengiriman kepada konsumen. 

    Karena itu, kebakaran yang menghanguskan berbagai produk tersebut memiliki dampak yang besar. Banyak brand yang mengalami kendala operasional hingga memutuskan tutup untuk sementara waktu. Berikut beberapa di antaranya!

    Eiger

    EigerEiger unggah permohonan maaf (EIGER)

     

    Lewat media sosialnya, Eiger menyatakan sekitar 200.000 pak produk Eiger habis terbakar. Mereka pun meminta maaf atas ribuan pesanan dari berbagai platform yang dibatalkan.

    Taka Craft



    Akibat kebakaran tersebut, brand Taka Craft turut mengumumkan akan menghentikan operasional sementara. “Semua pesanan yang belum terpenuhi akan segera kami hubungi,” tulis Taka Craft di media sosialnya. 

    Rose All Day

    Rose All DayRose All Day sampaikan permohonan maaf (ROSE ALL DAY)

     

    Brand kecantikan ini mengakui bahwa seluruh barang persediaan habis terbakar. Karena itulah, Rose All Day memutuskan untuk meliburkan penjualan di seluruh toko daring untuk sementara waktu. Walau begitu, Kawula Muda tetap dapat membeli produk brand ini dari toko luring ya!

    Love and Flair



    Retail fesyen Love and Flair juga menyatakan seluruh barangnya di gudang tersebut telah habis terbakar. Mereka pun turut meminta maaf akan keterlambatan pengiriman dan pengembalian uang (100 persen) apabila tidak dapat mengirim pesanan. 

    Maira Wear

    Toko hijab Maira Wear juga turut terdampak kebakaran tersebut. “Dengan berat hati, kita akan menonaktifkan aktivitas penjualan sampai waktu yang belum bisa ditentukan,” tulis brand tersebut di sosial media resminya. 

    Sebelumnya, JNE juga telah memberikan tanggapan resmi terkait insiden tersebut. Hingga saat ini, disebutkan penyelidikan penyebab kebakaran masih dilakukan oleh pihak berwajib. 

    Sementara itu, terkait barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak, JNE menyatakan akan melakukan proses ganti rugi. 

    Editor Team

    COMMENT