Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 20 2020

    Dari Jennie BLACKPINK sampai Seo Ye Ji, Ini Selebritas Cantik yang Pernah Muncul dalam MV BIGBANG

    Kawula Muda, dari sederet selebritas cantik yang pernah muncul di video musik BIGBANG, mana favorit kamu?

    Jennie BLACKPINK dan Seo Ye Ji. (INSTAGRAM)

    BIGBANG telah merilis sejumlah video musik sejak debut mereka pada 19 Agustus 2006. Sepanjang 14 tahun perjalanan karier, sederet selebritas cantik pernah membintangi video musik mereka.

    Ada beberapa di antaranya bahkan belum menjadi populer seperti sekarang ini. Siapa saja mereka? Simak di bawah ini yuk.

    Jennie

    Jennie kini dikenal sebagai seorang rapper utama dari girlgroup paling populer, BLACKPINK. Sebelum terkenal, Jennie adalah trainee di YG Entertainment.

    Pada 2012, Jennie mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu video musik G-Dragon yang bertajuk That XX. Dalam video musik itu, Jennie berperan sebagai seorang kekasih yang sangat mencintai pasangannya, tetapi juga mengalami tekanan.

    Tak hanya tampil di video musik, Jennie juga pernah menyumbangkan suaranya untuk lagu Black milik GD.


    Min Hyorin

    Selain dikenal dengan penampilannya di Sister’s Slam Dunk, Min Hyorin juga dikenal sebagai aktris yang paling banyak membintangi video musik.

    Pada 2014, Min Hyorin didapuk untuk membintangi video musik milik Taeyang berjudul 1AM. Tanpa disangka pertemuan mereka pada saat itu terus berlanjut, hingga keduanya menikah dan menjadi salah satu pasangan selebritas Korea Selatan paling terkenal.


    Park Min Young

    Sebelum terkenal dengan membintangi drama-drama populer, Park Min Young terlebih dulu tampil dalam musik video BIGBANG, Haru-Haru, yang dirilis pada 2008.

    Sejak saat itu, karier Park Min Young terus melesat dengan membintangi beberapa drama hits, seperti Sungkyunkwan Scandal, City Hunter, What’s Wrong With Secretary Kim, dan Her Private Life.


    Seo Ye Ji

    Sosok Seo Ye Ji akhir-akhir ini tengah mendapat sorotan dari publik, berkat penampilannya di drama It’s Okay To Not Be Okay, yang dibintanginya bersama aktor tampan Kim Soo Hyun.

    Sebelumnya, Seo Ye Ji ternyata pernah membintangi salah satu musik video milik G-Dragon yang dirilis pada 2015. Dalam video musik Let’s Not Fall In Love tersebut, Seo Ye Ji harus berperan sebagai kekasih G-Dragon. 


    Editor Team

    COMMENT