Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 12 2020

    Dari Rilis Foto Teaser hingga Track List, Ini Sederet Bocoran BTS untuk Album Baru “BE”!

    Kawula Muda, perilisan album “BE” sudah dekat, BTS terus berikan bocoran yang makin buat fans penasaran.

    Penampilan member BTS dalam foto konsep untuk album terbaru "BE". (TWITTER/BTS)

    Sejak mengumumkan akan melakukan comeback dengan merilis album bertajuk “BE” pada 20 November 2020, BTS terus memberikan bocoran konsep untuk album tersebut.

    Comeback BTS kali ini mungkin bisa dibilang spesial, karena seluruh persiapan hingga proses produksi album kabarnya melibatkan ketujuh member BTS yaitu RM, V, Suga, J-Hope, Jungkook, Jimin, dan Jin.

    Foto konsep

    Sejak 19 Oktober 2020 BTS mulai memberikan sedikit demi sedikit bocoran untuk konsep album terbaru mereka. Dimulai dari foto konsep yang memperlihatkan para member sedang duduk santai sambil memandang ke arah kamera, di dalam sebuah ruangan yang dilengkapi peralatan musik.

    Para member terlihat mengenakan baju semiformal, seakan usai menghadiri pesta.

    Setelah foto grup, BTS kemudian merilis foto konsep individual yang memperlihatkan para member dalam gaya mereka masing-masing. Untuk foto konsep individual ini, para member terlihat berada di sebuah ruangan yang berbeda.

    Dimulai dari V yang tengah berada di ruangan berwarna hijau dan dihiasi beberapa biola. V mengenakan piyama tidur berwarna putih yang ditutupi cardigan coklat. Dia duduk santai di atas sebuah sofa klasik berwarna merah.

    V BTSFoto konsep V untuk album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    Jimin berada di sebuah ruangan berwarna putih yang dipenuhi oleh bunga-bunga cantik. Jimin terlihat menggoda dengan membiarkan kemeja hitamnya turun, sehingga lengannya terlihat.

    JIMIN BTSJimin berada dalam ruangan penuh bunga dalam foto konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    Berikutnya adalah RM, yang dengan piyama bermotif kotak-kotak dan dipadukan dengan celana pendek. RM berada di ruangan berwarna putih dengan sofa berwarna oranye dan dinding ruangan yang dihiasi sebuah lukisan, serta beberapa pernik kayu berbentuk seperti boneka.

    RM BTSRM BTS tampil santai dengan piyama kotak-kotak untuk foto konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    Jungkook tampil menggoda dalam ruangan bernuansa biru tua yang dipenuhi bermacam model speaker.

    JUNGKOOK BTSFoto konsep Jungkook BTS untuk album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    Berbeda dengan Jungkook, Jin tampil memikat saat berada di sebuah ruangan bernuansa ungu pupus. Jin fokus melihat sebuah batu yang dipegangnya.

    JIN BTSJin BTS tampil kalem untuk foto konsep album terbaru "BE".(TWITTER/BTS)

     

    Suga tampil memesona dalam sebuah ruangan minimalis bernuansa biru.

    SUGA BTSFoto konsep Suga BTS untuk album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    J-Hope tampil kasual dengan mengenakan piyama tidur berwarna pink. Ia berada dalam sebuah ruangan bernuansa ceria warna-warni dan dipenuhi dengan deretan koleksi sepatu.

    JHOPE BTSJ-Hope BTS tampil dengan koleksi sepatu untuk foto konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

     

    Dari foto konsep individual, satu foto yang memiliki kesamaan adalah para member terlihat memegang sebuah kamera foto. Kira-kira pesan apa ya yang mau disampaikan oleh BTS melalui foto-foto ini?

    Video konsep versi “Room”

    Usai merilis foto konsep, BTS kembali memberikan bocoran video konsep dalam versi “Room”. Video yang dirilis melalui akun Twitter BTS pada Senin (9/11/2020) pukul 00.00 KST tersebut, memperlihatkan penampilan seluruh member BTS saat berada di ruangan mereka masing-masing.

    Dengan diiringi musik instrumental bergaya funky, para member bersantai di ruangannya masing-masing. Ada yang tidur di sofa, bermain, hingga memoto.

    Selalu ada pesan di balik setiap unggahan BTS, netizen menduga musik yang menjadi latar belakang video tersebut akan senada dengan salah satu lagu di album terbaru BTS.

    Track List album “BE”

    Pada Rabu (11/11/2020), BTS kembali memberikan bocoran kepada para penggemar untuk album terbaru mereka. Kali ini, BTS membeberkan track list alias daftar lagu yang ada di dalam album “BE”.

    Dari daftar tersebut terlihat bahwa album “BE” akan berisikan 8 lagu, termasuk Dynamite yang telah dirilis sejak Agustus 2020.

    Lagu lainnya yang akan masuk kedalam album “BE” mempunyai judul yaitu Life Goes On, The Way to Travel My Room, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-ease, dan Stay.

    Bocoran Jimin

    Dalam sebuah siaran langsung melalui kanal YouTube BTS pada Rabu (11/11/2020), Jimin BTS sempat memberikan beberapa bocoran mengenai album terbaru mereka.

    Pertama, seluruh member terlibat langsung untuk pembuatan album ini. Proses syuting untuk pembuatan video klip lagu terbaru juga telah selesai dilakukan.

    Jimin juga bercerita bahwa untuk album terbaru ini, dia memiliki peran sebagai project manager yang bertugas sebagai penghubung antara agensi dan para member. Dia bertugas untuk mempresentasikan ide dari para member ke label.

    Jimin berharap, album terbaru yang tengah mereka garap ini bisa memuaskan seluruh fans, dan worth to wait.

    Editor Team

    COMMENT