Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 30 2020

    Detail Konser Virtual Sam Smith, dari Waktu Tayang di Seluruh Dunia hingga Harga Tiket

    Kawula Muda, penting nih untuk diperhatikan, jangan sampai salah jadwal ya.

    Penyanyi Inggris, Sam Smith. (INSTAGRAM/SAM SMITH)

    Dalam rangka perilisan album terbarunya, “Love Goes”, Sam Smith akan menggelar konser live streaming pertama dan satu-satunya selama 2020 bertajuk Love Goes at Abbey Road Studios pada akhir minggu ini.

    Disiarkan langsung dari studio rekaman legendaris yaitu Abbey Road Studios di London, Inggris, konser tersebut akan dapat disaksikan dari beberapa wilayah dunia yaitu Britania Raya, Eropa, Amerika, Australia, Selandia Baru, dan Asia.

    Namun, karena perbedaan waktu, penayangan konser berdurasi 1,5 jam tersebut tidak dilakukan secara serentak.

    Penonton di Britania Raya dan Eropa termasuk Irlandia akan menyaksikan konser tersebut lebih awal yakni pada Jumat (30/10/2020) mulai pukul 20.00 GMT atau Sabtu pukul 03.00 WIB.

    Di Amerika Serikat di bagian timur dan Amerika Selatan akan mulai dapat menyaksikan konser tersebut pada Jumat pukul 20.00 ET (Sabtu, 07.00 WIB), sedangkan di Amerika Serikat bagian Barat dan Amerika Tengah akan mulai pada Jumat pukul 20.00 PT (Sabtu, 10.00 WIB). 


    Sementara itu, untuk penonton yang berada di Australia, Selandia Baru, dan Asia (termasuk Indonesia) baru dapat menyaksikan konser Sam Smith tersebut pada Sabtu mulai pukul 16.00 WIB.

    Tersedia tiga macam paket tiket untuk konser ini, yang dijual dari harga seratus ribuan hingga tiga jutaan. Paket termurah adalah Live Stream Ticket seharga 13 dolar AS (sekitar Rp 190.000) yang hanya dapat digunakan unutk mengakses tayangan live streaming

    Terdapat pula pilihan lain berupa paket Live Stream Ticket + Poster seharga 32 dolar AS (sekitar Rp 470.000) yang tidak hanya bisa digunakan untuk menonton live streaming, tetapi juga mendapatkan poster eksklusif.

    Paling mahal adalah paket ketiga berupa Live Stream VIP Ticket seharga 245,5 dolar AS (sekitar Rp 3,6 juta). Dengan paket ini, selain dapat menonton konser, pembeli juga akan memperoleh beberapa item istimewa yaitu poster eksklusif yang ditandatangai oleh Sam Smith, commemorative setlist, dan rekaman gladi bersih konser.


    Editor Team

    COMMENT