Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 13 2022

    Dikira Hilang, Siswi SMP Pergi Datangi Pacar Naik Pesawat

    Wah, ternyata nyusul pacarnya nih di Solo.

    Ilustrasi bagian dalam pesawat (Guideku.com)


    Seorang siswi SMP berinisial FM, sempat menggemparkan warganet lantaran dikabarkan hilang karena diculik.

    Diketahui, ia meninggalkan rumahnya di Jalan Pangeran Sido Ing Kenayan, Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Gandung, Palembang.

    Usai FM dikabarkan hilang, kakak kandung dari FM, Musina Hartina, mengaku pihak keluarga berusaha mencari keberadaan adiknya tersebut. Mereka juga membuat pengumuman di akun Facebook mereka.

    Setelah dicari lebih lanjut, dan sudah tiga hari meninggalkan rumah, FM ternyata terbang menggunakan pesawat ke Solo, Jawa Tengah untuk pergi menemui sang kekasih yang ia kenal melalaui Facebook.

    penumpang pesawatIlustrasi perjalanan menggunakan pesawat. (PIXABAY)

     

    Pihak keluarga kemudian menemukan tiket pesawat tujuan Bandara Soekarno-Hatta dan Bandara Adi Soemarmo, Jawa Tengah.

    "Alhamdulillah, adik saya sudah ketemu. Dia ada di Sragen dan sekarang sudah berkumpul bersama keluarga," ujar perempuan yang akrab dipanggil Tia, melansir dari Kompas, Senin (13/06/2022).

    Tia mengatakan, terakhir ia bertemu dengan adiknya saat FM pamit ke sekolah seperti biasa, namun ternyata tak pulang ke rumah.

    "Kami mencari tahu keberadaan dia dengan teman-temannya. Katanya tidak ada pergi sekolah soalnya ada di jalan, di daerah Jalan Manunggal, sudah ganti pakaian pergi sama seorang lelaki," tutur Tia.

    FM diketahui masih duduk di bangku kelas 7 SMP Negeri di Palembang. Usai keluarganya memasang pengumuman hilangnya FM di Facebook, keluarga mendapatkan kabar jika FM ada di salah satu kampung di Sragen.

    Editor Team

    COMMENT