Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2020

    Dirumorkan Jalin Kolaborasi dengan Justin Bieber, Saham Crocs Langsung Naik 11 Persen!

    Kawula Muda, setelah tampil mesra dengan sang istri untuk Vogue Italia, kali ini Justin akan menjadi model untuk sandal Crocs.

    Penyanyi dan penulis lagu berkebangsaan Kanada, Justin Drew Bieber. (INSTAGRAM/justinbieber)

    Crocs adalah produsen sepatu karet yang berasal dari Colorado, Amerika Serikat, yang dipasarkan pertama kali pada 2002. Pada mulanya, Crocs didesain untuk kegiatan outdoor dan berlayar. 

    Sempat sangat popular penggunaannya di Indonesia, ketenaran Crocs lama kemudian mulai redup. Terlepas dari rasa nyaman, bentuk sandal Crocs dianggap sangat jelek. 


    Justin Bieber tampaknya akan menjadi tokoh yang sangat berjasa dalam kembalinya Crocs ke tren fesyen dunia saat ini.

    Baru-baru ini, terlihat sinyal bahwa Crocs berencana menggandeng salah satu ikon pop dunia tersebut. Dugaan itu semakin kuat saat Bieber mengunggah foto sepasang sepatu karet Crocs jingga yang mengapung di kolam renang, di akun Instagramnya pada Jumat (2/10/2020).

    Dampak dari sebuah unggahan Justin pun sangat besar. Hanya dalam hitungan menit, saham Crocs langsung naik sebesar 11 persen. Dilansir dari Hypebeast, saham Crocs meraih nilai puncak sebesar 47,81 dolar AS per 1 Oktober.

    Sebelumnya, Crocs sudah berkolaborasi dengan dua rapper kenamaan, Post Malone dan Bad Bunny dalam dua produk berbeda.

    Kolaborasi bersama Post Malone pada akhir Desember 2019 menghasilkan iterasi Tactical Duet Max Clog, sepatu karet outdoor dengan corak warna hitam-biru.

    Semenara itu, untuk kemitraan dengan Bad Bunny, Crocs menghadirkan sepatu karet putih yang terinspirasi dari album sang rapper, "YHLQMDLG". Sepatu karet Crocs x Bad Bunny bisa menyala dalam gelap (glow in the dark) dan sudah rilis pada 29 September 2020.

    COMMENT