Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2020

    Dispatch Laporkan Jungkook BTS Habiskan Waktu di Kelab Itaewon Selama Pandemi Corona

    Kawula Muda, 4 orang idol terlibat rumor “Itaewon Idols”.

    Salah satu personel boygroup Korea Selatan, BTS, Jungkook. (INSTAGRAM/JUNGKOOK BTS)

    Sebuah laporan dari Dispatch mengungkapkan bahwa empat orang idol telah menghabiskan waktu di sebuah kelab di daerah Itaewon, selama masa pandemi corona.

    Keempat idol tesebut adalah Jungkook BTS, Jaehyun NCT, Cha Eun Woo ASTRO, dan Mingyu SEVENTEEN.

    Mereka dilaporkan telah mengunjungi dua klub yang berbeda pada Sabtu (25/4/2020). Awalnya mereka mengunjungi sebuah restoran, lalu setelah itu pergi ke dua kelab yang berbeda.

    Merebaknya gelombang penyebaran virus corona di wilayah Itaewon, membuat Pemerintah Korea Selatan meminta agar siapa pun yang datang ke kelab di Itaewon pada 24 April hingga 6 Mei 2020 agar berdiam diri di rumah dan menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

    Menurut Dispatch, keempat idol tersebut telah menjalani tes dan hasilnya adalah negatif. Namun, karena masa aktif virus corona selama 14 hari, keempat idol tersebut seharusnya berada di rumah saja hingga 10 Mei 2020.

    Namun kenyataannya justru berbeda. Cha Eun Woo diketahui langsung mengikuti semua promosi comeback ASTRO dan beberapa program televisi, salah satunya “Music Bank”.

    Jaehyun NCT juga tidak menjalani isolasi mandiri karena hadir menjadi MC di program televisi Inkigayo pada 26 April, 3 Mei, dan 10 Mei. Sedangkan Jungkook dan Mingyu tidak memiliki jadwal resmi.

    Atas laporan dari Dispatch tersebut, rumor pun berkembang di kalangan netizen, dengan sebutan “Itaewon Idols”. 

    Editor Team

    COMMENT