Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Aug 19 2022

    Disuruh Sekolah dan Dapat Beasiswa, Farel Prayoga Nomor Satukan Pendidikan!

    Keren nih!!

    Penyanyi cilik, Farel Prayoga (INSTAGRAM/farel.prayoga)


    Farel Prayoga merupakan penyanyi cilik asal Desa Kepundungan, Kecamatan Srono, Banyuwangi yang tampil dalam perayaan hari kemerdekaan dan HUT RI ke-77 di Istana Merdeka. 

    Dirinya sukses menghibur hingga membuat para pejabat negara berjoget di Istana Merdeka dengan menyanyikan lagu ‘Ojo Dibandingke’. Saat geladi resik sebelum penampilannya di HUT RI ke-77, Farel dan Presiden Jokowi sempat berbincang-bincang.

    Dalam percakapan singkatnya, Jokowi mengingatkan Farel untuk selalu mengutamakan pendidikan walaupun ingin berkarya menjadi seorang penyanyi. Tampaknya Farel juga memiliki pemikiran yang sama, nih.

    Saat dirinya diundang ke kantor Menteri BUMN, Farel membeberkan tentang cita-cita dan rencana pendidikannya kepada Erick Thohir. Melalui video yang diunggah di akun Instagram pribadi milik Erick Thohir, terlihat Farel yang secara tegas menyatakan “Sekolah tetap nomor satu.”

    Erick Thohir yang mendengar keinginan Farel pun menawarkan untuk memberi beasiswa dan kesempatan untuk tampil di Sarinah. “Ini luar biasa dan patut ditiru, mau enggak dikasih beasiswa?” Ucap Menteri BUMN ini.



    Sontak Farel langsung mengiyakan sambil memberikan senyuman. Penyanyi berusia 12 tahun ini menceritakan jika dirinya hanyalah pengamen biasa dan memberikan pesan untuk teman seusianya agar pantang menyerah saat menghadapi ujian hidup.

    Erick Thohir pun turut mendoakan agar cita-cita dan keinginan Farel dapat tercapai. Sukses terus untuk karier dan pendidikan Farel!

    Editor Team

    COMMENT