Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 10 2021

    DJ Snake Kasih Bocoran Kolaborasi Terbaru Bersama Lisa BLACKPINK

    Kawula Muda, kolaborasi ini bikin heboh fans.

    DJ Snake bersama dengan para member BLACKPINK. (ALLKPOP)

    DJ Snake tiba-tiba saja memberi kejutan untuk para penggemar K-Pop. DJ populer asal Prancis itu tiba-tiba memberikan bocoran bahwa dia tengah terlibat kerja sama bareng pentolan BLACKPINK, Lisa Manoban alias Lisa.

    Kehebohan tersebut bermula ketika DJ Snake membalas cuitan berisi pertanyaan dari para penggemar melalui akun Twitter miliknya. Saat itu, ada penggemar yang bertanya apakah dia akan melakukan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK dan Selena Gomez? Pertanyaan itu pun dijawab tidak oleh DJ Snake.

    Setelah itu, muncul pertanyaan lain yang bertanya apakah DJ Snake akan berkolaborasi dengan Lisa BLACKPINK? Ia langsung menjawab dengan mengunggah sebuah animasi berbentuk gif bertuliskan “Yes”.

    DJ SNAKETangkapan layar cuitan Twitter DJ Snake tentang lagu baru kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK. (TWITTER)

     

    Jawaban DJ yang baru saja merilis Selfish Love bareng Selena Gomez ini pun langsung disambut hangat oleh para penggemar. Mereka menganggap bahwa DJ Snake telah mengonfirmasi akan melakukan kolaborasi dengan Lisa BLACKPINK.

    Dalam cuitan lainnya, DJ yang juga bertindak sebagai produser tersebut sempat menuliskan bahwa lagu kolaborasinya bersama Lisa BLACKPINK telah selesai diproduksi. Jawaban ini semakin membuat yakin penggemar, terutama BLINK, yang telah lama menunggu debut solo Lisa.

    Sayangnya, DJ berusia 34 tahun itu pun langsung menghapus cuitannya dari akun Twitter.

    DJ SNAKETangkapan layar cuitan DJ Snake di Twitter tentang bocoran kolaborasi bersama Lisa BLACKPINK. (TWITTER)

     

    Apa yang dilakukan oleh DJ Snake ini tentu saja semakin membuat fans yakin bahwa kabar adanya kolaborasi antara dia dan Lisa BLACKPINK memang benar dan bakal terwujud tahun ini.

    Sementara itu, tidak sedikit pula fans yang menduga Lisa akan menjadi artis featuring di album terbaru DJ Snake yang bakal dirilis sebelum Juni 2021.

    Namun, hingga saat ini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai kabar kolaborasi DJ Snake dan Lisa BLACKPINK untuk album solonya.

    Sebelumnya, telah banyak beredar kabar yang menyebutkan bahwa Lisa BLACKPINK tengah mempersiapkan debut solo untuk tahun ini. Sejak April tahun lalu, Lisa BLACKPINK dikabarkan akan merilis album solo, mengikuti jejak kedua rekannya yaitu Jennie dan Rose.


    Editor Team

    COMMENT