Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 22 2021

    Donald Trump Luncurkan Media Sosial Pertamanya

    Kawula Muda, Donald Trump bakal epic come back, nih!

    Donald Trump. (Dok. AP)

    Kawula Muda, mantan presiden Amerika Serikat, Donald Trump, sebentar lagi akan meluncurkan media sosial buatannya bernama TRUTH Social tahun depan.

    Trump diketahui berambisi untuk menyaingi beberapa perusahaan teknologi yang sempat melarang Trump menggunakan berbagai platform mereka pada 6 Januari lalu.

    Aplikasi tersebut diketahui merupakan produk terbaru dari hasil merger Trump Media & Technology Group dan Digital World Acquisition Corp yang telah mendapatkan merek dagang pada Juli 2021.

    "Kita hidup di dunia di mana Taliban memiliki eksistensi yang besar di Twitter, namun Presiden Amerika favorit Anda telah dibungkam. Ini tidak dapat diterima," kata Trump dalam keterangan persnya, dikutip dari Gadgets360.

    Tangkapan layar situs pendaftaran Tangkapan layar situs pendaftaran "waiting list" TRUTH Social. (Dok. TRUTH SOCIAL)


    "Saya senang untuk segera membagikan TRUTH (kebenaran) pertama saya di TRUTH Social. TMTG didirikan dengan misi untuk memberikan suara kepada semua orang. Saya senang untuk segera mulai membagikan pemikiran saya tentang TRUTH Social dan untuk melawan Big Tech," tuturnya lagi.

    TRUTH Social diketahui akan meluncurkan beta pada November mendatang. Namun, hanya beberapa orang yang diundanglah yang bisa mencoba aplikasi tersebut untuk pertama kalinya.

    Melansir suara.com, pendaftaran aplikasi tersebut pun sudah dibuka bagi mereka yang ingin "memesan" TRUTH Social lebih dulu melalui App Store. 

    Sementara itu, aplikasi yang disebut-sebut memiliki tampilan mirip dengan Twitter tersebut akan mulai digulirkan untuk publik awal tahun 2022. 

    Menurut Kawula Muda, TRUTH Social bisa menyaingi media sosial lain, enggak?

    Editor Team

    COMMENT