Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 20 2022

    Dua Aktor Serial Netflix 'The Chosen One' Tewas Kecelakaan di Meksiko

    Turut berduka cita :(

    Ilustrasi Netflix (UNSPLASH/Alexander Shatov)


    Sebuah kecelakaan mobil fatal di Meksiko tewaskan dua aktor serial Netflix, 'The Chosen One'. Selain itu, empat kru produksi juga alami luka-luka. 

    Beberapa pemberitaan menyebut bahwa kecelakaan tersebut pada Kamis (16/06/2022) waktu setempat ketika kedua aktor dan kru serial tersebut bepergian ke dekat Mulege, Baja California Sur, Meksiko.


    Pada Jumat (17/06/2022) waktu setempat, Departemen Budaya Negara Bagian Baja California mengungkap bahwa dua korban jiwa tersebut adalah Raymundo Garduno Cruz dan Juan Francisco Gonzalez. 

    Hingga saat ini, belum ada konfirmasi mengenai penyebab kecelakaan tersebut lebih lanjut dari. Namun, sejumlah laporan mengatakan bahwa van tersebut terbalik usai mengebut di jalanan kawasan gurun. 

    Meski begitu, Serikat Aktor Amerika Serikat, SAG-AFTRA, mengatakan tengah memantau kejadian tersebut. “SAG-AFTRA telah menghubungi Netflix dan dengan serikat aktor Meksiko, ANDA, soal kecelakaan ini dan kami tengah menginvestigasi kejadian tersebut,” tutur juru bicara SAG mengutip CNNIndonesia pada Senin (20/06/2022)

    Sementara itu, 'The Chosen One' berkisah tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun yang mengetahui bahwa ia adalah Yesus Kristus yang terlahir kembali. Kemudian, ia harus menerima takdir bahwa harus menjadi penyelamat manusia. 

    Serial ini pun dibuat berdasarkan serial komik karya Mark Millar dan Peter Gross. Kemudian, film ini digarap oleh sebuah studio independen yang belum teridentifikasi setelah kemudian ditayangkan lewat platform Netflix. 

    Editor Team

    COMMENT