Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 09 2022

    Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril Ditemukan

    Selamat jalan Eril...

    Emmeril Kahn Mumtadz (Instagram/emmerilkahan)

    Emmeril Kahn Mumtadz atau yang akrab dipanggil Eril telah ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di area bendungan Engehalde, Sungai Aare, Bern, Swiss pada hari Rabu (8/6/2022) waktu setempat setelah dua minggu dikabarkan hilang.

    Dilansir dari Media setempat, 20Minuten, ahli forensik sudah menginvestigasi dan mengonfirmasi bahwa jasad yang ditemukan adalah pemuda asal Indonesia yang dilaporkan hilang pada 26 Mei 2022 di Sungai Aare yang mana anak dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. 

    "Pencarian dilakukan dengan dua cara, di darat dan air. Beberapa layanan darurat ikut turun untuk mencari orang yang hilang (Eril)," tulis keterangan Kapo.

    Diketahui, selain lembaga layanan darurat yang bertugas ada pula, drone, perahu, penyelam, dan anjing polisi yang digunakan untuk mencari Eril dalam dua minggu belakangan.

    Sebelumnya, diketahui bahwa Eril dan adiknya berenang di Sungai Aare dan terseret arus. Sayangnya, Eril mengalami kejadian 'darurat' dan tidak sempat menyelamatkan diri sampai terseret arus sungai. Sedangkan adiknya, Camillia Laetitia Azzahra berhasil diselamatkan warga lokal.

    Turut berduka cita kepada keluarga Ridwan Kamil. Selamat jalan, Eril! May you rest in love.

    Editor Team

    COMMENT