Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 26 2022

    Ezra Miller Diduga Simpan Senjata yang Dapat Membahayakan Anak-anak

    Kali ini karena rumahnya dikatakan banyak memuat senjata, Kawula Muda!

    Ezra Miller (GETTYIMAGES)

    Dalam laporan Rolling Stone, seorang ayah yang tinggal di Hawaii mengatakan ia khawatir akan kondisi istri dan anak-anaknya. Hal itu dikarenakan mereka tinggal di pertanian di Vermont milik Ezra Miller.

    Adapun hal yang dikhawatirkan adalah sangat mudahnya untuk mengakses senjata serta ganja di area tersebut. 

    Ezra MillerEzra Miller (INSTAGRAM)

     

    Laporan Rolling Stone pun memuat wawancara dengan sang ibu, sang ayah, serta dua sumber yang dinilai ‘mengetahui situasi’ di area peternakan milik Ezra. Seluruh pemberitaan tersebut tidak memuat nama pihak yang terlibat. 

    Adapun sang ibu merupakan seorang wanita berusia 25 tahun. Saat ini, ia tinggal di area pertanian milik Ezra Miller bersama ketiga anaknya yang berusia 1-5 tahun.

    Kepada Rolling Stone, ia menjelaskan bahwa Ezra membantunya untuk lepas dari mantannya yang kasar. Sang ibu turut mengucapkan terima kasih kepada Ezra karena membawanya ke lingkungan yang aman.

    Bahkan, ia menyebut pertanian tersebut telah menjadi ‘surga’ untuk proses penyembuhan sang ibu. 

    Namun, di sisi lain, terdapat banyak pengakuan yang menyebut lingkungan pertanian Ezra tersebut tidak ramah untuk anak-anak.

    “Setidaknya terdapat delapan senjata, senapan, dan pistol tergeletak di sekitar ruang tamu, dan beberapa senjata disangga di samping tumpukan boneka binatang,” tutur seorang sumber. 

    Namun, sang ibu mengatakan bahwa Miller menyimpan senjata tersebut dengan tujuan pertahanan diri. Ia pun menegaskan bahwa senjata-senjata tersebut disimpan di ruangan yang tidak dapat dijangkau oleh anak-anak. 

    Sementara itu, dalam laporan yang sama, disebutkan sang ibu telah mengajukan gugatan pelecehan dan kekerasan rumah tangga pada 2021 lalu. 

    Namun, di pengadilan, sang ayah membantah tuduhan-tuduhan tersebut. 

    Aduh, rumit. Pendapat lo gimana, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT