Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 12 2020

    Fantastis! Beyonce Dibayar Rp 1,4 Triliun oleh Disney

    Kawula Muda, sukses menggarap soundtrack film The Lion King, Beyonce kembali bekerja sama dengan Disney dalam proyek terbarunya.

    Penyanyi Amerika Serikat, Beyonce. (INSTAGRAM/BEYONCE)

    Diva dunia Beyonce dikabarkan tengah dalam pembicaraan tingkat lanjut untuk menandatangani kesepakatan dengan Disney senilai 100 juta dolar AS atau sekitar Rp 1,4 triliun. Fantastis!

    Menurut The Sun, penyanyi kelahiran 4 September 1981 tersebut akan muncul di tiga proyek besar Disney, antara lain soundtrack untuk film Marvel Black Panther 2, yang akan dirilis tahun depan, dan ditambah dua film blockbuster lainnya.

    Seorang sumber mengatakan kepada The Sun, “Beyonce telah memiliki peranan penting untuk Disney dan itu sangatlah sesuai dengan brand mereka.”

    “Dia mengerjakan beberapa proyek untuk mereka, termasuk mengisi suara Nala dalam reboot film The Lion King. Sekarang mereka ingin mengamankannya untuk proyek-proyek lain,” lanjut narasumber tersebut.

    Bahkan sebagai bagian dari kerja sama tersebut, Disney mendekati tim Beyonce agar setuju untuk mengisi suara dari beberapa program dokumenter terbaru milik Disney Plus. 

    Sebelumnya, Disney telah sukses mengajak Meghan Markle untuk mengisi suara dalam film The Elephant.

    Saat ini mereka punya beberapa proyek yang sesuai dengan citra Beyonce. Namun, negosiasi masih terus berjalan, hanya tinggal menunggu beberapa detail terakhir sebelum kesepakatan tersebut final.  

    Kerja sama antara Beyonce dan Disney mulai terjalin dengan baik setelah istri Jay Z tersebut mengisi soundtrack untuk film live action The Lion King yang dirilis tahun lalu. Jauh sebelumnya, Beyonce pernah bekerja sama dengan Disney, ketika muncul sebagai Alice In Wonderland dalam seri Disney Dream Portrait pada 2007.

    Sejak saat itu, penyanyi berusia 38 tahun tersebut telah bekerja sama dalam beberapa proyek Disney, termasuk dalam film Black Panther pertama, yang dibintangi oleh Chadwick Boseman.

    Bulan lalu, Beyonce tampil mengejutkan para penggemar Disney dengan menyanyikan lagu dari film Pinocchio, When You Wish Upon A Star dalam sebuah acara yang diselenggarakan untuk penggalangan dana.   

    Pada saat acara yang disiarkan oleh channel ABC ituBeyonce mengungkapkan betapa dia merasa bangga dan terhormat karena telah menjadi bagian dari keluarga Disney.

    Editor Team

    COMMENT