Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 09 2021

    Fast and Furious 9 Kembali Tunda Jadwal Penayangan, Ini Alasannya!

    Kawula Muda, kira-kira kenapa ya ditunda lagi?

    Film "F9: The Fast Saga" yang ditunda penayangannya hingga 25 Juni 2021. (Youtube/The Fast Saga)

    Para penggemar tampaknya harus kembali bersabar untuk menyaksikan aksi pembalap jalanan, Dominic Toretto, pada Fast and Furious 9. Pasalnya, F9: The Fast Saga yang semula dijadwalkan tayang perdana pada 22 Mei 2020, lalu ditunda hingga 28 Mei 2021, kini ditunda lagi.

    Baru-baru ini, laporan Variety menyebutkan bahwa Universal Pictures kembali menunda jadwal penayangan F9: The Fast Saga hingga Juni 2021Akun Twitter @TheFastSaga juga secara resmi mengumumkan bahwa jadwal penayangan F9 akan jatuh pada 25 Juni 2021.

    Keputusan tersebut dibuat menyusul pengumuman Presiden Amerika Serikat Joe Biden yang menyatakan bahwa vaksin Covid-19 akan siap disuntikkan kepada orang dewasa di AS pada akhir Mei tahun ini.

    Selain itu, pemberitaan lain juga menyebutkan bahwa bioskop-bisokop di New York telah kembali beroperasi dengan pembatasan kapasitas.

    Tak heran jika Universal Pictures akhirnya memutuskan menunda penayangan F9: The Fast Saga. Saat ini, bioskop di New York hanya diperbolehkan menampung 25 persen pengunjung dari total kapasitas normal.

    Dengan pendistribusian vaksin yang diperkirakan semakin luas pada Juni, bioskop diprediksi dapat meningkatkan jumlah kapasitasnya.

    Universal juga berharap, penundaan penayangan F9: The Fast Saga dapat membuat film ini menjadi blockbuster pertama di musim panas, musim yang paling menguntungkan bagi industri film.

    Selain F9: The Fast Saga, film Universal lain yakni Minions: The Rise of Gru, juga dikabarkan akan ditunda peluncurannya hingga 1 Juli 2022.

    Hingga saat ini, film ternama yang dijadwalkan tayang sebelum Juni 2021 adalah Black Widow milik MarvelFilm tersebut ditargetkan rilis pada 7 Mei 2021. Namun, ada kemungkinan Disney akan menunda peluncuran film guna meraih jumlah penonton yang lebih besar.

    Editor Team

    COMMENT