Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 18 2020

    Film-film Tunda Tayang karena Corona

    Hai Kawula Muda, ini dia film-film yang ditunda penayangannya karena pandemi corona.

    Image Caption

    Setelah gelombang pertama penundaan tayang terjadi pada film No Time To Die, Petter Rabbit 2, The Runway, Mulan, dan My Spy, Hollywood kembali mengumumkan film-film yang ditunda penayangannya. 

    Lima film tdi antaranya adalah:

    1. Fast and Furious 9 (F9)


    THE FAST SAGA FAST AND FURIOUS 9Film The Fast Saga atau Fast and Furious 9. (INSTAGRAM/#F9)

     

    Inilah pengumuman yang membuat banyak penggemar film Fast and Furious kecewa.

    Melalui akun instagram terverifikasi TheFastSaga, diumumkan bahwa,”We are moving the global release date to April 2021 with North America opening on April 2 (Kami memindahkan tanggal rilis global menjadi April 2021 dengan penayangan perdana di Amerika Utara pada 2 April).

    2. Black Widow


    BLACK WIDOWPoster film Black Widow. (INSTAGRAM/BLACK WIDOW)

     

    Penggemar Marvel Cinematic Universe juga pasti merasa kecewa. Film solo pertama Natasha Rumanoff akhirnya ditunda penayangannya. Kabar ini tersebar Selasa (17/3/2020) malam waktu Amerika Serikat atau Rabu (18/3/2020) waktu Indonesia. 

    Film Black Widow menunda penayangannya setelah tiga jaringan bioskop terbesar di kawasan Amerika Utara tutup, menyusul pandemi corona yang tengah terjadi. Sayangnya, tak diumumkan tanggal pengganti tayangnya.

    3. Antebellum


    ANTEBELLUMPoster film Antebellum. (INSTAGRAM/ANTEBELLUM)

     

    Sementara bagi pencinta film horror, distributor raksasa Lionsgate dengan berat hati menunda perilisan tiga film horor mereka. Dimulai dengan film Antebellum yang harusnya meneror pencinta film pada 24 April 2020.

    Film yang diproduksi sejak Maret 2019 oleh QC Entertainment ini melibatkan Janelle Monae dan Eric Lange.

    Antebellum dijadwalkan bertarung di musim panas tahun ini. Banyak yang memprediksi bahwa karya sineas Gerard Bush dan Christopher Renz itu akan jadi kambing hitam.

    4. Run 


    RUNPoster film Run. (INSTAGRAM/RUN FILM)

     

    Film mencekam Run awalnya diproyeksi rilis pada 24 Januari 2020, lalu diundur menjadi 8 Mei 2020. Namun, dengan kondisi pandemi yang masih terjadi, film yang dibintangi Sarah Paulson dan Keira Allen itu akhirnya harus dijadwal ulang penayangannya hingga pemberitahuan lebih lanjut.

    Run mengisahkan Chloe Sherman (Kiera) yang menjalani sekolah di rumah dan mendapat perlindungan berlebih dari ibunya, Diane Sherman (Sarah). Keganjilan dan ancaman kegelapan mewarnai interaksi antara keduanya.

    5. Spiral

    Di antara ketiga film Lionsgate yang ditunda penayangannya, film Spiral bisa jadi yang paling dinanti, mengingat bintang papan atas, Samuel L. Jackson dan Chris Rock, bermain di film ini.

    Film karya sineas Darren Lynn Bousman ini dijadwalkan tayang di bioskop pada 23 Oktober 2020, bertepatan dengan perayaan Halloween. Jadwal kemudian dimajukan ke 15 Mei 2020 untuk menghindari kompetisi dengan film sekuel Halloween (2018).

    Namun, karena masih terjadi pandemi corona, jadwal tayang pun harus ditunda. Hingga kini, belum ada kepastian tentang tanggal rilis yang baru.

    Editor Team

    COMMENT