Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 23 2021

    Gandeng Penulis “Sonic The Hedgehog” Ace Ventura 3 Disebut Akan Segera Rilis

    Setelah lebih dari 20 tahun, Ace Ventura akhirnya akan merilis film ketiganya!

    Ace Ventura 3 yang disebut sedang berada dalam tahap pengembangan. (Washington News Post)

    Sekuel terbaru Ace Ventura, Ace Ventura 3 disebut akan segera rilis. Film ini dikabarkan sedang berada dalam tahap pengembangan bersama Amazon dan tim penulis Sonic The Hedgehog. Dalam sebuah kesempatan, perusahaan produksi Morgan Creek menyatakan bahwa mereka memang sedang mengembangkan Ace Ventura 3.

    “Selama pandemi, penonton telah jatuh cinta dan antusias karena karakter yang dicintai akan hadir kembali lewat cerita baru,” kata pihak Morgan Creek seperti dikutip dari NME, Minggu (21/03/2021).

    Ace Ventura akan dirilis di Amazon dan dibuat bersama tim penulis Sonic The Hedgehog,” kata mereka menambahkan.

    Dalam beberapa tahun terakhir, rumor terkait perilisan Ace Ventura 3 telah beredar di masyarakat. Film detektif hewan yang dibintangi oleh Jim Carrey ini pertama kali rilis pada 1994.

    Film tersebut memang dikenal sebagai salah satu komedi terlucu pada era 1990-an. Jim Carrey bahkan ikut disebut aktor Hollywood ternama pada masa itu. Tak heran jika film-film Ace Ventura selalu dinantikan kehadirannya.

    Ace Ventura 1Ace Ventura: Pet Detective yang pertama kali rilis pada 1994. (Cinema Blend)

     

    Sayangnya, Morgan Creek belum mengonformasi keikutsertaan Jim Carrey dalam Ace Ventura 3. Namun, banyak pihak yang berspekulasi bahwa Jim Carrey akan muncul di proyek ini. Jika spekulasi tersebut terbukti benar, Ace Ventura 3 akan menjadi proyek reuni Jim Carrey dengan penulis Pat Casey dan Josh Miller.

    Di samping itu, Morgan Creek juga membeberkan sejumlah judul lain yang sedang dikembangkan. Major League, Young Guns, Dead Ringers, Diabolique, dan Nightbreed merupakan jajaran karya yang juga disebut berada dalam tahap penggarapan.

    Meski tanggal resmi perilisan Ace Ventura 3 belum diumumkan, tim penulis Sonic The Hedgehoc yang terdiri atas Pat Casey dan Josh Miller secara resmi memulai tahap produksinya pada minggu ini.

    Editor Team

    COMMENT