Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 09 2020

    Gigi Hadid dan Zayn Malik Lelang Foto dan Tas untuk Penanganan Covid-19

    Hai Kawula Muda, pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik melelang foto dan tas untuk penanganan Covid-19 di Inggris.

    Foto hasil pemotretan majalah British Vouge dan tas yang dikenakan oleh Zayn inilah yang akan dilelang untuk mengumpulkan donasi penanganan Covid-19 di Inggris. (TWITTER/BRITISH VOUGE)

    Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik dikenal jarang mengunggah foto kebersamaan sekadar untuk menunjukkan kegiatan yang sedang mereka lakukan. 

    Namun, jika tujuannya untuk beramal, pasangan yang tengah menanti buah hati pertama itu bersedia memberi tahu penggemar sekilas tentang kegiatan atau hal-hal pribadi mereka, termasuk tentang asmara dan kehamilan Gigi yang memasuki usia 6 bulan dan kegiatan sosial mereka.

    Pasangan ini memang dikenal vokal terhadap masalah kritis yang tengah dihadapi dunia. Mereka juga ikut bersuara mendukung gerakan Black Lives Matter untuk menegakkan keadilan melalui akun Instargam.

    Kali ini, Gigi dan Zayn ikut berdonasi untuk penanganan Covid-19 dengan melelang foto mereka berdua di majalah British Vouge.

    Dalam pemotretan tersebut, Gigi Hadid berpose mirror selfie sambil memeluk Zayn Malik yang bertelanjang dada. Foto inilah yang akan dilelang untuk mengumpulkan dana yang  rencananya didonasikan ke organisasi NAACP dan NHS Charities Together, yang mendukung kesehatan di Inggris selama perjuangan melawan Covid-19. 

    Tak hanya foto tadi, tas merek Dior yang dikenakan Zayn dalam foto juga akan dilelang untuk menambah jumalah donasi.

    “Model favorit kami ikut ambil bagian dalam proyek khusus untuk mengumpulkan dana kepada @NHSCharitiesTogether dan @NAACP. Mengenakan pakaian berharga dari lemari mereka sendiri, mereka berbagi selfie Ketika sedang dikarantina, menyumbangkan benda unggulan mereka dan akan dilelang secara lelang dan eksklusi,” tulis akun Instagram @britishvouge, Sabtu (6/6/2020).

    Editor Team

    COMMENT