Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 16 2021

    Gojek dan Tokopedia Merger, Akan Dinamai GoTo?

    Kawula Muda, sayangnya eksekutif Gojek dan Tokopedia belum memberikan konfirmasinya nih.

    Merger Gojek dan Tokopedia (Deal Street Asia)

    Merger antara dua perusahaan unicorn Indonesia, Gojek dan Tokopedia semakin direalisasikan. Kabarnya proses merger Gojek dan Tokopedia akan diselesaikan pada akhir bulan ini.

    Keduanya juga dikabarkan telah menentukan nama untuk perusahaan gabungan mereka. Rencananya nama perusahaan merger baru ini merupakan hasil penggabungan nama antara Gojek dan Tokopedia yaitu “Go To”.

    Go To sendiri akan bergerak di bidang bisnis e-commerce, pengiriman makanan, ride hailing, pembayaran, hingga logistik.

    Dilansir dari laporan The Information, Go To akan dipimpin empat eksekutif dari dua perusahaan dengan tugas menentukan arah bisnis perusahaan, ialah Andre Soelistyo dan Kevin Aluwi sebagai co-CEO Gojek serta William Tanuwijaya CEO Tokopedia, dan Patrick Caom Presiden Tokopedia.

    Namun sampai saat ini baik Gojek dan Tokopedia belum memberikan komentar terhadap kabar yang beredar di tengah masyarakat. Chief Corporate Affairs Gojek, Nila Marita mengatakan akan segera memberikan konfirmasi apabila ada kabar terbaru dari keempat eksekutif.

    Vice President dari Corporate Communication Tokopedia, Nuraini Razak juga memberikan keterangannya, “Sayangnya belum ada yang bisa kami sampaikan saat ini. Jika ada aksi korporasi, kami pasti akan menyampaikan kepada publik,” ujar Nuraini.

    Editor Team

    COMMENT