Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 01 2021

    Hari Gini Uang Abis Buat Bayar Kos-an! Sini Prambors Bantu

    Mana nih yang tiap bulan uangnya habis cuma buat bayar kos-an?

    Ilustrasi Anak Kosan (FergieJNX)

    Kawula Muda, pernah kepikiran gak sih selama ini uang lo habis buat bayar biaya kos atau apartemen? Sampai di bela-belain cuma makan mie instan biar tetep bisa bayar kos-kosan, padahal itu kosan juga cuma nyewa. Duh, mending lo pikir ulang deh!

    “Duh gue tuh emang mampunya cuma begitu, mau gimana lagi!” 

    Masa iya? coba ya Prambors bantu kamu buat pertimbangkan lagi. Kita andaikan bahwa selama ini lo menyewa kamar atau apartemen dengan harga paling murah 3 juta perbulan sudah lengkap dengan listrik dan AC, kemudian kamu akan berkuliah atau bekerja selama 4 tahun. Maka, biaya yang diperlukan untuk tempat tinggal selama di Jakarta mencapai ratusan juta rupiah. Wow.

    Dengan harga ratusan juta rupiah lo cuma bisa numpang tinggal di ruangan dan fasilitas yang seadanya. Rugi banget gak sih!

    Nah, Prambors punya solusinya. Zaman sekarang, bukan hal yang mustahil kok buat memiliki hunian milik pribadi di usia muda!

    Dari pada bayar ratusan juta untuk sepetak kamar milik orang lain, lebih baik kita membayar untuk hunian atas nama kita sendiri dan bisa dijadikan investasi properti. 

    Gak cuma ngingetin aja, Prambors kasih nih rekomendasi untuk lo yang tinggal jauh dari keluarga dan menetap di Jakarta!

    Lo bisa tinggal di Apartemen LRT City Tebet - The Premiere MTH. Apartemen ini dikembangkan oleh anak perusahaan PT. Adhi Karya (Persero) Tbk. yaitu PT. Adhi Commuter Properti.


    Image: Apartemen LRT CityImage: Apartemen LRT City

     

    Apartemen ini memiliki banyak keunggulan untuk kita yang masih muda nih!

    1. Konektivitas & Mobilitas Tinggi

    Cocok buat kamu yang punya segudang aktivitas diluar, Apartemen LRT City Tebet - The Premiere MTH terletak kurang dari 0 KM ke Stasiun KRL cawang, ke Stasiun LRT Cikoko, Stasiun BRT Cikoko, dan deket banget kalau mau ke Bandara Halim Perdana Kusuma dan Tol Lingkar Dalam Jakarta. Jadi gak susah kan tuh kalo mau kemana-mana! Irit beb!

    2. Akses Mudah

    Apartemen LRT City Tebet - The Premiere MTH berada di daerah Tebet dan memiliki akses di 2 jalan utama, dari Jalan MT Haryono untuk akses depan dan Jalan Tebet Timur Dalam untuk akses belakang.

    3. Balanced Life and Lifestyle

    Apartemen LRT City Tebet - The Premiere MTH mengusung konsep “Balanced Life and Lifestyle”, kamu nggak perlu repot untuk bayar fasilitas untuk olahraga dan berbagai keperluan komersil hingga kantor. Nggak hanya itu, kalau kamu memiliki kendaraan pribadi, kamu nggak perlu lagi berantem dengan tetangga kamar kos untuk parkiran. Apartemen LRT City Tebet - The Premiere MTH sudah siapkan 3 lantai basement untuk tempat parkir kamu. Tidak hanya itu, apartemen LRT City Tebet sudah ramah pesepeda. Jadi kamu tidak hanya dapat investasi properti, kamu juga bisa dapat semua fasilitas lengkap untuk lifestyle kamu.


    Tuh kan, kenapa enggak beralih tinggal di Apartemen LRT City Tebet saja kalau bisa dapat banyak banget keuntungan dibanding nge-kos. Yuk, buktiin kalau generasi masa kini bisa juga ikut berinvestasi dan hidup mandiri!

    Editor Team

    COMMENT