Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2020

    Hidup Sehat ala Cinta Laura

    Hai Kawula Muda, Cinta Laura ajak penggemarnya hidup sehat dengan berolahraga dari rumah selama new normal.

    Penyanyi Indonesia, Cinta Laura, aktif melakukan olahraga selama karantina mandiri. (INSTAGRAM/CINTA LAURA KIEHL)

    Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi dan aktris cantik Cinta Laura ternyata menghabiskan waktu di kediamannya di Bali, selama pandemi Covid-19.

    Lewat media sosialnya, penyanyi yang pada pertengahan April 2020 mengumumkan lagu baru miliknya telah rilis ini membagikan kegiatannya selama di Bali. 

    Cinta mengungkapkan betapa ia merindukan suara deburan ombak di pantai dan merasakan embusan angin laut. Tetapi di luar itu, Cinta juga bercerita kalau selama pandemi ia banyak melakukan kegiatan bersama  keluarga, seperti memasak.

    Kegiatan lainnya adalah yang memang jadi kesukaan pemililk body goals ini, yakni tetap rutin berolahraga, bahkan terkadang sampai dua kali dalam sehari.

    Dua pekan terakhir, hampir berbarengan dengan berlakunya new normal, pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl ini mulai tinggal di Jakarta. Meski mengaku kesulitan mencari tempat gym, itu bukan alasan untuk gadis 26 tahun ini untuk tidak berolahraga.

    “Dalam keadaan new normal, olahraga justru sangat dibutuhkan untuk meningkatkan imunitas. Karena pada saat ini kita pastinya sudah mulai berinteraksi sosial walaupun dengan tetap menjaga jarak,” tulis Cinta di akun @claurakiehl, Selasa (15/6/2020).

    “Untuk berolahraga, pilihan terbaik memang tetap di rumah aja atau bisa dilakukan di taman-taman sekitar rumah kita. Apabila dilakukan dengan teman, harus dipastikan tetap menjaga jarak yah,” tuturnya lagi.

    Di unggahan video berdurasi 1 menit 44 menit itu, Cinta mengajak penggemarnya untuk Workout At Home (WAH).

    “Yuk ikutan WAH, Work out At Home dengan Latihan conditioning atau latihan olahraga fisik. Latihan ini bagus banget untuk menjaga ketahanan dan kebugaran. Lakukan Latihan inti selama 30-45 menit dengan 8 x hitungan per gerakan yang bisa kalian ulang minimal 2 repetisi. Nah, supaya optimal, jangan lupa untuk memulainya dengan pemanasan dan setelah Latihan inti, lakukan pendinginan agar suhu tubuh dan denyut nadi kembali normal. Lakukan Latihan conditioning ini secara teratur ya..” ajak pemilik tinggi 1,74 meter ini.

    Cinta juga mengajak untuk menonton video lengkap Latihan Conditioning di IGTV Cinta Laura, laman YouTube Kemenpora RI, Menoreh TV, atau di Instagram @kemenpora dan @menorehtv.

    “Videonya informatif dan lengkap banget guys, karena ada pendekatan sport sciencenya yang keren supaya hasilnya tepat dan pas. Yuk WAH (Workout At Home)! Kalau Badan Sehat dan Bugar, Viruspun Bubar..,” jelas Cinta.

    Editor Team

    COMMENT