Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2020

    Honne Akan Rilis Lagu Terbaru Mereka No Song Without You

    Hai Kawula Muda, dalam waktu dekat Honne akan merilis lagu terbaru mereka berjudul No Song Without You.

    Grup musik asal Inggris, Honne. (INSTAGRAM/HONNE)

    Masih ingat dengan lagu Location Unknown yang kian populer setelah dinyanyikan Gempita, putri Gading dan Gisella, beberapa waktu lalu? Lagu itu adalah milik Honne, duo musisi musik elektronik asal London, yang rilis pada 2018. 

    Beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck, duo ini terbentuk pada 2014. Mereka berdua menulis, merekam, dan memproduksi musik sendiri.

    Kabar terbaru, Honne beberapa waktu lalu telah merilis lirik dan chord lagu tebaru mereka, yang rencananya akan dirilis 5 Juni 2020. Hal itu telah mereka kabarkan terus sejak dua minggu lalu di akun Instagram resmi @hellohonne.

    Nyaris semua unggahan di lini masa mereka berisi proses lahirnya lagu terbaru mereka. 

    “Awal 2020 kami pergi ke Los Angeles dan mendirikan studio kecil di rumah tua reyot di Silberlake. Kami menghabiskan 3 minggu menulis siang dan malam, dan menulis beberapa lagu yang sangat istimewa bagi kami. Ini adalah sedikit bab baru untuk HONNE yang menakutkan sekaligus menyenangkan,” tulis mereka, Kamis (28/5/2020). 

    “Satu lagu secara khusus menandai titik balik. Lagu itu berjudul No Song Without You dan kami tidak sabar untuk membaginya pada 5 Juni 2020,” tulis mereka lagi. 

    “Setelah banyak pertimbangan, kami memutuskan untuk merilis No Song Without You pada hari Jumat (12/6/2020) ini,” jelas mereka.

    “Masih terasa seperti waktu yang aneh untuk merilis dan berbicara tentang musik baru kami. Ada yang jauh lebih penting, dunia mengubah hal-hal yang terjadi. Tetapi, sementara kami membagikan musik kami, kami akan tetap berada di sisi Anda, mencoba membawa perubahan dan melawan rasisme. Banyak cinta, J & A,” tulis James & Andy. 

    Sementara itu, label Warner Music Indonesia pada hari yang sama juga mengunggah tentang banyak fans Honne yang membuat video lagu No Song Without You berdasarkan interprestasi mereka. 

    “Beberapa minggu lalu @hellohonne merilis lirik dan juga chord untuk lagu terbaru mereka yaitu No Song Without You, dan ternyata banyak fans yang membuat video untuk lagu ini berdasarkan interprestasi mereka lho. Yuk cek kompilasi di sini,” tulis akun @warnermusicid.

    Mereka juga menulis bahwa tinggal menghitung hari hingga Honne merilis lagu baru mereka, No Song Without You.

    Oke, kita tunggu sampai Jumat ini ya.

    Editor Team

    COMMENT