Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Sep 02 2022

    Ingin seperti K-Pop, Pemkot Depok Buat Acara DEPOKPOP

    Warga Depok, ikut yuk!

    Kota Depok (KOMPAS)


    Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akan menyelenggarakan acara DEPOKPOP atau D-Pop yaitu ajak anak-anak muda mengekspresikan karya mereka dari seni budaya ataupun keahlian lainnya.

    Acara ini pun didukung oleh Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Harto yang menurutnya bisa jadi apresiasi semangat pemuda Depok dalam program DEPOKPOP.

    "Kami sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok ingin anak-anak muda di Depok bisa maju dan terdepan dalam berbagai bidang yang digeluti," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara tersebut secara virtual, Kamis (01/09/22) malam. Demikian seperti dikutip dari berita.depok.go.id.

    Dilansir dari laman berita.depok.go.id, Jumat (02/09/2022), acara ini bekerja sama dengan Kota Jeonju Korea Selatan dalam bidang pendidikan, smart city, budaya, dunia usaha, serta kepemudaan.

    Alun-alun DepokAlun-alun Kota Depok (ANTARA NEWS)

    Terealisasinya program DEPOKPOP ini untuk membuktikan anak-anak Kota Depok bisa go internasional dan saling mengenalkan budaya, pendidikan, kepemudaan, dan lain sebagainya. Apalagi, untuk memotivasi para remaja sebagai penerus bangsa Tanah Air.

    Dengan sejumlah kegiatan yang dilakukan, mulai dari kelas bersama Representasi Konkuk University, kelas bahasa Korea dan kelas beasiswa, kelas budaya Kota Depok hingga kelas motivasi, public speaking dan kepemimpinan.

    "Tak hanya itu, warga Depok juga dapat ikut menampilkan kreativitas melalui kegiatan DEPOKPOP Festival secara langsung di Alun-alun Kota Depok,

    Rangkaian acara yang ada di DEPOKPOP antara lain penampilan Tari Betawi dan Flash Mob Korean Dance di 2 September 2022. Serta Seoul Oppa, Depok Culture Show dan Fashion Show di Alun-alun Kota Depok pada 4 September.

    Untuk Kawula Muda yang mau ikut bisa mendaftar lewat link https://bit.ly/DepoKpop atau menghubungi nomor +62 838-7266-9903.

    Editor Team

    COMMENT