Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    Ini Dia Deretan Selebritas Pendukung Joe Biden, Calon Presiden AS

    Kawula Muda, antara Joe Biden dan Donald Trump, kamu dukung yang mana?

    Joe Biden, kandidat tahun 2020 untuk Presiden AS. (INSTAGRAM/joebiden)

    Pemilu Presiden Amerika Serikat (AS) digelar Selasa (3/11/2020). Dua kandidat yang bertarung adalah Donald Trump dari Partai Republik dan Joe Biden dari Partai Demokrat.

    Dilansir dari BBC, Senin (2/11/2020), Biden unggul 52 persen dari Trump yang memperoleh 43 persen.

    Berikut adalah deretan seleb yang mendukung pasangan Joe Biden serta Kamala Harris sebagai presiden dan wakil presiden Amerika Serikat (AS).

    1. Taylor Swift

    taylor swiftTaylor Swift. (INSTAGRAM/taylorswift)

     

    Untuk pertama kalinya, Taylor Swift mengizinkan lagunya dipakai untuk kepentingan politik.

    “Perubahan yang paling kami butuhkan adalah memilih presiden yang mengakui bahwa orang kulit berwarna berhak merasa aman dan terwakili, bahwa wanita berhak untuk memilih apa yang terjadi pada tubuh mereka," ujar Taylor.

    Penyanyi itu juga membagikan dukungannya melalui beberapa hal manis, suguhan buatan sendiri yang menampilkan logo Biden dan wakilnya, Harris.

    2. Dwayne Johnson

    Dwayne "The Rock" Johnson secara resmi mendukung mantan wakil presiden Joe Biden dan Senator Kamala Harris menjelang pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini.

    Dalam video berdurasi tujuh menit yang diunggah melalui laman Instagram pribadinya, The Rock secara terbuka mendukung para kandidat dan membagikan klip dirinya sedang mengobrol dengan Biden dan Harris tentang bagaimana mereka akan mendapatkan rasa hormat dari rakyat Amerika.

    "Saya pikir itu adalah percakapan yang hebat dan sangat produktif yang kami lakukan. Sebagai seorang Independen terdaftar selama bertahun-tahun sekarang dengan ideologi sentris, saya merasa Wakil Presiden Biden dan Senator Harris adalah pilihan terbaik untuk memimpin negara kita, dan saya mendukung mereka untuk menjadi presiden dan wakil presiden Amerika Serikat," ujar Johnson terang-terangan.

    3. Jennifer Lawrence

    JENNIFER LAWRANCEBintang The Hunger Games, Jenniffer Lawrence. (INSTAGRAM/JENNIFER LAWRANCE)

     

    Jarang bersuara tentang politik, aktris Hunger Games, Jennifer Lawrence, membuat pernyataan politiknya pada Rabu (21/10/2020) lewat podcast Dear Media Absolutely Not.

    Setelah tidak lagi mendukung Partai Republik, Jennifer Lawrence sekarang menjad aktivis progresif penuh yang mendukung pasangan Demokrat, Joe Biden-Kamala Harris.

    Menurut Jennifer, Donald Trump tidak mewakili nilai-nilai sebagai orang Amerika, dan yang terpenting sebagai manusia.

    4. Karlie Kloss

    karlie klossKarlie Elizabeth Kloss, seorang model fashion dan pengusaha Amerika Serikat. (INSTAGRAM/karliekloss)

     

    Karlie Elizabeth Kloss adalah seorang model fesyen dan pengusaha Amerika Serikat. Kloss berada di peringkat ketujuh pada daftar Top 50 Models Women oleh Models.com. Vogue Paris menyatakan dia sebagai salah satu dari 30 model dari 2000-an. Dia adalah seorang Victoria's Secret Angel.

    Meski punya relasi yang kuat dengan keluarga Trump, Karlie punya pandangan politik yang berbeda.

    Saat menggunakan hak suaranya pada pemilihan presiden AS 2020, Kaelie mengenakan masker bertulisan Biden-Harris. Ia mendukung pasangan Joe Biden dan Kamala Harris yang bukan lain adalah rival Donald Trump.

    5. Shia LaBeouf

    Shia Saide LaBeoufShia Saide LaBeouf, seorang aktor dan sutradara Amerika Serikat pemenang Daytime Emmy Award. (VOGUE)

     

    Shia Saide LaBeouf adalah seorang aktor dan sutradara Amerika Serikat pemenang Daytime Emmy Award. Ia menjadi lebih dikenal setelah perannya dalam serial Disney Channel Even Stevens. Pada 2007, LaBeouf membintangi Disturbia, Transformers, dan Surf's Up.

    Pemeran The Tax Collector itu pernah keluar rumah dengan masker bertuliskan BIDEN pada Agustus 2020. 

    6. Stephen & Ayesha Curry

    Wardell Stephen Curry II atau lebih dikenal sebagai Stephen Curry adalah pebasket profesional Amerika Serikat yang bermain sebagai point guard di klub Golden State Warriors di kompetisi NBA. Stephen Curry yang bertinggi badan 191 cm memiliki ball handling di atas rata-rata.

    Stephen Curry adalah sosok yang mendukung Joe Biden dalam Pilpres AS kali ini. Curry dan Golden State Warriors bahkan jadi tim yang pertama kali menolak undangan datang ke Gedung Putih saat berhasil jadi juara NBA.

    "Kami ingin memastikan anak-anak kami tinggal di negara yang aman, bahagia, sehat, dan adil. Jadi dalam pilpres kali ini kami memilih Joe Biden," ujar Stephen Curry bersama sang istri, Ayesha, dalam video yang mereka unggah Agustus 2020.

    7. Katherine Schwarzenegger

    Katherine Eunice Schwarzenegger menyebut donald trump sampahLayar tangkap dari tweet Katherine Eunice Schwarzenegger yang menyebut Donald Trump sebagai sampah. (TWITTER/KSchwarzenegger)

     

    Katherine Eunice Schwarzenegger Pratt adalah seorang penulis, yang merupakan anak tertua dari aktor dan mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger, serta jurnalis penyiaran Maria Shriver.

    Pada Selasa (6/10/2020), Katherine sempat membalas tweet dari Donald Trump yang menyebutkan tidak usah takut dengan virus corona. Ia secara terang-terangan menyebut Donald Trump sebagai sampah.

    Setelah itu, penulis The Gift of Forgiveness ini mendesak penggemarnya untuk memilih Biden.

    8. Michelle Kwan

    Layar tangkap dari tweet Michelle Kwan yang mendukung Joe BidenLayar tangkap dari tweet Michelle Kwan yang mendukung Joe Biden. (TWITTER/MichelleWKwan)

     

    Michelle Wingshan Kwan adalah pensiunan skater asal Amerika. Dia pernah meraih medali Olimpiade dua kali, juara dunia lima kali, dan juara AS sembilan kali. Dia terikat dengan Maribel Vinson untuk rekor Kejuaraan Nasional sepanjang masa.

    Lewat akun media sosial Instagram maupun Twitter, Michelle sering memberikan dukungan kepada Joe Biden sejak awal politikus itu mencalonkan diri.

    9. Ariana Grande


    Single terbaru Ariana Grande, Positions, langsung menjadi nomor 1 dalam debutnya di Billboard Hot 100 yang baru dikeluarkan Billboard pada awal pekan ini.

    "Terima kasih banyak dan selamat buat tim yang luar biasa @tbhits @amnija_ @londonondatrack @official.mrfranks. Ini merupakan sebuah kehormantan dan tolong pilih (Joe) biden," tulis Ariana melalui akun Instagramnya.

    Dalam segala kesempatan, penyanyi Amerika ini tak pernah ragu untuk menunjukkan dukungannya terhadap Joe Biden.

    COMMENT