Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 07 2021

    Ini Respons PT Equity Life Setelah Diamuk Anies karena Berlakukan WFO Saat PPKM Darurat!

    Kawula Muda, sebelumnya Anies Baswedan sidak PT Equity Life pada Selasa.

    Anies Baswedan saat sidak PT Equity Life dan PT Ray White (INSTAGRAM/aniesbaswedan)

    PT Equity Life, salah satu perusahaan yang disidak oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pada Selasa (6/7/2021), akhirnya buka suara.

    Pada unggahan di akun Instagram resminya, PT Equity Life menyatakan bahwa pihaknya akan mengikuti aturan PPKM Darurat yang mengizinkan karyawan pada sektor esensial bekerja dari kantor dengan kapasitas maksimal 50 persen.

    PT Equity Life merupakan perusahaan keuangan non-bank yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

    Corporate Communication Equity Life Yuliarti menyatakan bahwa selama masa PPKM Darurat, para nasabah dapat menghubungi perusahaan untuk mengakses informasi layanan dan manfaat klaim asuransi jiwa dan kesehatan secara daring melalui e-mail contact.center@equity.id atau telepon di nomor 1500 079.

    Anies Baswedan melakukan sidak di dua perusahaan yang masih memberlakukan kerja dari kantor selama masa PPKM Darurat. Dua perusahaan yang disidak Anies adalah PT Equity Life dan PT Ray White.

    Tidak hanya menegur para karyawan yang masih bekerja di kantor, Anies juga menutup sementara perusahaan tersebut karena telah melanggar peraturan PPKM yang mewajibkan karyawan perusahaan untuk pekerja di rumah (Work From Home) 100 persen.

    Sidak ini dilakukan oleh Anies untuk mempertegas peraturan PPKM Darurat di tengah perusahaan di Jakarta. 


    Editor Team

    COMMENT