Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 14 2021

    IRISE LSPR Sukses Menggelar Webinar Internasional Bertajuk Sustainability and Beyond

    Kawula Muda, siapa nih yang udah ikutan 5 sesi IRISE LSPR kemarin?

    IRISE LSPR: Sustainability and Beyond. (INSTAGRAM/IRISE.LSPR)

    Kawula Muda, Kamis (12/8/2021) lalu, LSPR Communication & Business Institute baru saja menggelar webinar internasional bertajuk "Sustainability and Beyond".

    Di mana, webinar itu terdiri dari 5 sesi, masing-masing membahas Sustainable Development Goals (SDG) dengan tema yang berbeda-beda, seperti SDG 3 mengambil tema “Sustainable Health as the Root of Public Well-Being, Prosperity, and High-Quality Life”, SDG 5 membahas “The Shadow Pandemic: Uneven Progress Towards Gender Equality”, SDG 8 berbicara tentang “Modern Slavery: Harmonizing Business and Human Rights” , SDG 13 mengangkat isu “Climate 101: The Importance of Sustainability” , dan yang terakhir ada SDG 16 yang mengupas tuntas “Paradox of Democracy: Force as the Sentinel of Democracy”.

    Seperti yang kita ketahui, pandemi tak lain dan tak bukan berpengaruh buruk terhadap SDG yang berusaha diterapkan pemerintah dan masyarakat dalam lingkungan sekitarnya. Itulah yang menjadi alasan IRISE LSPR diadakan secara virtual.

    Sesi SDG 13 yang mengupas tuntas soal iklim IRISE LSPRSesi SDG 13 yang mengupas tuntas soal iklim. (INSTAGRAM/IRISE.LSPR)

     

    IRISE LSPR ingin menekankan pentingnya seluruh pihak untuk terus melakukan aksi hidup berkelanjutan, guna membangun masa depan yang lebih baik.

    Dengan visi "Stronger Society", IRISE LSPR percaya bahwa dunia yang tangguh dan berkelanjutan adalah kunci untuk bertahan selama pandemi Covid-19. Untuk itulah IRISE LSPR berinisiatif untuk meningkatkan kesadaran dan mengedukasi masyarakat, terutama para pemuda sebagai generasi masa depan, tentang SDG dan isu-isu terkait untuk memperkuat masyarakat.

    Webinar ini dihadirkan oleh sejumlah toko inspiratif Indonesia dari berbagai kalangan, seperti Dr. Siti Nadia Tarmizi selaku Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Menular Kementerian Kesehatan (Kemenkes) RI sekaligus Juru Bicara Kemenkes RI, Dyah Roro Esti Widya Putri sebagai anggota DPR Komisi VII, Ratu Maulia Ommaya yang menjabat sebagai Public Relations and Community Manager dari The Body Shop Indonesia, serta Mayjen TNI Bambang Hartawan M.Sc.

    Editor Team

    COMMENT