Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 04 2020

    Jennifer Aniston Lelang Foto Bugil untuk Donasi Covid-19

    Kawula Muda, Jennifer Aniston mantap lelang foto tanpa busana untuk membantu korban Covid-19.

    : Jennifer Aniston beri dukungan kepada fotografer Mark Seliger yang akan melelang foto bugil dirinya. (INSTAGRAM/@jenniferaniston)

    Tidak mau ketinggalan dengan selebritas Hollywood lainnya, Jennifer Aniston ikut berupaya menggalang donasi demi menghentikan penyebaran virus corona.

    Aniston bakal melelang foto ikonik telanjang hitam putih miliknya yang dijepret fotografer Mark Seliger pada 1995.

    Di foto tersebut, Jennifer berpose tanpa busana sambil menatap tajam ke arah kamera. Mantan istri Brad Pitt itu tampil dengan potongan rambut ala Rachel Green, peran yang ia bawakan di sitkom Friends.

    Jen mengungkapkan bahwa hasil penjualan foto tersebut akan disumbangkan ke NAFC, sebuah organisasi yang menyediakan tes Covid-19 secara gratis dan memberikan perawatan bagi mereka yang kurang terlayani secara medis.

    Lewat akun Instagram @jenniferaniston, ia menggunggah video sang fotografer lengkap dengan foto fenomenal itu di slide kedua.

    "Teman baikku @markseliger bekerja sama dengan @radvocacy dan @chritiesinc untuk melelang 25 fotonya, termasuk milikku, untuk pemulihan COVID-19... 100 persen hasil penjualan foto ini akan diberikan ke @NAFClinics, sebuah organisasi yang menyediakan tes virus corona gratis dan perawatan secara nasional kepada mereka yang tidak mampu mendapat perawatan medis,” tulis Jen di kolom caption.

    Postingan yang dibagikan bintang film Horrible Bosses itu telah disukai lebih dari 1,2 juta kali bahkan mendapatkan komentar dari sejumlah artis Hollywood, antara lain Jennifer Garner, Rita Wilson, dan Olivia Wilde.

    Dilansir Nypost, tawaran terakhir untuk foto telanjang Jen bernilai 6.500 dolar AS atau sekitar Rp 93 juta. Penawaran untuk lelang foto masih terbuka hingga 12 Juni 2020.

    Sementara itu, foto selebritas lainnya karya fotografer Mark Seliger yang ikut dilelang adalah Leonardo DiCaprio, Dr. Dre, Snoop Dogg, dan Billie Eilish.

    Editor Team

    COMMENT