Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2020

    Jeon So Min Kembali ke Running Man Setelah Hiatus

    Kawula Muda, setelah sempat tidak tampil di beberapa episode Running Man, akhirnya Jeon So Min kembali lagi. Bagaimana ya penampilan terbarunya?

    Aktris Korea Selatan, Jeon So Min. (INSTAGRAM)

    Jeon So Min kembali lagi tampil di program andalan SBS, Running Man, pada Minggu (31/05/2020). Ini menjadi penampilan perdananya setelah hiatus.

    Sebelumnya, pada 2 April 2020, agensi Jeon So Min meminta izin untuk berhenti sementara dari program tersebut, agar sang artis bisa beristirahat sejenak dan fokus dengan pemulihan kesehatannya.

    Munculnya Jeon So Min pada episode terbaru Running Man menjadi penampilan keduanya. Minggu lalu, Jeon So Min sempat tampil secara tidak resmi dalam program tersebut Saat itu, Lee Kwang Soo dan Yang Se Chan mengunjungi rumah Jeon So Min, untuk melihat keadaan dirinya.

    Dalam episode terbaru Running Man yang tayang pada 31 Mei, para pemain tampak memasuki ruangan di mana Jeon So Min sedang menunggu mereka.

    Ketika mereka masuk, ia berbalik sambil tersenyum malu. Para pemain yang lain lalu bertepuk tangan dan bersorak untuk menyambut kedatangan kembali So min di acara tersebut.

    Walaupun telah lama menjadi member Running Man, kali ini Jeon So Min tampak sedikit ragu-ragu dan canggung berada di depan kamera.

    “Sungguh aneh memiliki begitu banyak kamera yang menunjuk ke arah saya setelah sekian lama,” ujarnya.

    Jeon So Min juga menambahkan bahwa selama beristirahat, banyak hal yang ia refleksikan. Salah satunya tentang betapa pentingnya orang-orang yang berada di sekitarnya. Ia baru menyadari siapa saja orang-orang yang benar-benar mendukungnya dan mana yang tidak.

    Bahkan, aktris yang bergabung di Running Man sejak 2017 itu menyebutkan bahwa ia sangat ingat siapa saja orang-orang yang berada di dalam ruangan itu, yang sering mengiriminya pesan dan menanyakan kabar selama ia sakit.

    Ia menyebutkan bahwa Yang Se Chan sempat menanyakan kabarnya lewat pesan. Namun setelah itu, Se Chan seakan ditelan bumi karena tidak pernah menanyakan kabarnya kembali. Satu-satunya member yang sering menanyakan kondisi Jeon So Min adalah Song Ji Hyo.

    Editor Team

    COMMENT