Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 10 2020

    Jimmy Butler Menggila, LA Lakers Urung Berpesta Hari Ini!

    Kawula Muda, lagi-lagi JImmy Butler yang membuat LA Lakers harus kecewa.

    Jimmy Butler dan para pemain Miami Heat. (INSTAGRAM/JIMMY BUTLER)

    Semua orang sudah bersiap untuk melihat LA Lakers mengangkat trofi juara NBA 2020 di Disney World, Florida, Jumat (9/10/2020) malam waktu setempat atau Sabtu pagi WIB. Namun, Jimmy Buttler dan Miami Heat punya rencana lain.

    Memulai tiga kuarter awal game kelima dengan selalu unggul, Heat mulai kerepotan pada kuarter keempat.

    LeBron James dan Anthony Davis (yang sempat cedera) berusaha keras untuk mengakhiri game kelima ini dengan kemenangan. Namun, setelah saling susul angka secara dramatis, Miami Heat akhirnya yang sukses mengamankan game ini dengan skor 111-108!

    Adalah Jimmy Butler yang tampil sebagai pahlawan untuk Heat. Ia bermain habis-habisan, mencetak angka demi angka pada menit-menit krusial, hingga total membukukan 35 poin, 12 rebound, dan 11 assist.


    Pendukung Heat bisa bernapas lega. Dengan posisi 2-3, berarti peluang untuk menjuarai NBA musim ini masih terbuka.

    Heat sangat mungkin meniru apa yang dilakukan Dallas Mavericks pada final NBA 2011. Meski sempat tertinggal, Mavericks akhirnya mampu memenangi trofi Larry O'Brien, setelah mengalahkan tim favorit Miami Heat yang kala itu masih diperkuat pemain terbaik NBA, LeBron James.

    LA Lakers yang sudah menyiapkan pesta dan akan menggunakan jersey salah satu legenda mereka, Kobe Bryant, saat selebrasi juara, terpaksa harus rela menunda rencana. Paling tidak hingga Minggu (11/10/2020) malam waktu AS atau Senin pagi WIB, saat game keenam dimainkan.


    Editor Team

    COMMENT