Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jun 17 2020

    Jimmy Kimmel Pembawa Acara Emmy Awards 2020

    Kawula Muda, Jimmy Kimmel lagi-lagi dipercaya untuk membawakan acara penghargaan yang prestisiu, Emmy Awards.

    Jimmy Kimmel (INSTAGRAM/JIMMY KIMMEL)

    Jimmy Kimmel akan menjadi pembawa acara Emmy Awards ke-72. Emmy Awards merupakan penghargaan yang diberikan untuk program-program televisi beserta mereka yang terlibat.

    Ini merupakan kali ketiga Jimmy Kimmel menjadi host untuk penghargaan bergengsi itu, setelah Emmy ke-64 pada 2012 dan ke-68 pada 2016.

    Pengumuman itu dikeluarkan ABC, jaringan televisi yang menayangkan siaran langsung acara tersebut, Selasa (16/6/2020).

    “Kami tahu Jimmy Kimmel akan membuat acara Emmy menjadi lebih unik, lucu, dan berwarna,” kata Presiden ABC Entertaintment Karey Burke, seperti dilansir Yahoo Entertainment.

    “Dia pembawa acara sejati yang menghormati industri ini dan orang-orangnya, dan seperti yang dia lakukan dengan acaranya sendiri dalam beberapa bulan terakhir, dia akan membawakan acara ini dengan sepenuh hati dan humor, membawa sebanyak mungkin kesenangan dan optimisme kepada rekan bisnis kami dan penonton di rumah,” ujar Karey menambahkan.

    Emmy Awards rencananya digelar pada 20 September 2020 mulai pukul 08.00 malam waktu setempat. Namun, bentuk dari penghargaan di tengah pandemi ini belum diketahui dan akan diumumkan kemudian.

    “Saya tidak tahu di mana acara akan digelar atau bagaimana konsepnya, dan bahkan mengapa kita melakukan ini, tetapi kita akan melakukannya dan saya akan menjadi pembawa acara,” ujar Jimmy yang juga merangkap sebagai eksekutif editor.

    Menurut salah satu sumber Yahoo Entertainment, Emmy Awards tahun ini akan berlangsung secara virtual. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan dan keamanan semua yang terlibat dalam acara tersebut, termasuk sang pembawa acara.

    Sejak pandemi Covid-19 menerpa Amerika Serikat pada Maret 2020, ayah empat anak ini membawakan acara Jimmy Kimmel Live dari rumah. Pengalaman ini bisa diterapkan saat dia menjadi pembawa acara Emmy.

    Editor Team

    COMMENT