Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 10 2021

    Jisoo BLACKPINK Ditunjuk Menjadi Duta Global Dior!

    Kawula Muda, sudah tahu berita terbaru mengenai Jisoo BLACKPINK?

    Jisoo, salah satu member BLACKPINK. (INSTAGRAM/JISOO)

    Kabar baik datang dari salah satu member girlgroup BLACKPINK. Jisoo secara resmi ditunjuk oleh Dior untuk menjadi duta global produk kecantikan dan fesyen mereka. 

    Dilansir dari akun Instagram resminya, Dior menyebutkan bahwa Jisoo merupakan sosok yang sempurna untuk merepresentasikan nuansa feminin-kontemporer yang mereka bawa.

    Tidak hanya itu, merek mode mewah ini juga menyebutkan bahwa Jisoo merupakan inspirasi inti dari koleksi Fall/Winter 2021 yang akan datang.

    Menanggapi Dior, Jisoo menyebutkan bahwa koleksi ini membawa perasaan berani yang kuat pada saat dikenakan. Jisoo juga mengekspresikan kegembiraannya dapat bekerja sama dan menjadi bagian yang lebih besar dari Dior.


    Member BLACKPINK yang berusia 26 tahun ini pertama kali bekerja sama dengan Dior sejak Desember 2019. Saat itu, Jisoo dinobatkan sebagai duta Dior Beauty pertama di Korea.

    Kemudian pada 2020, Jisoo menjadi salah satu model untuk koleksi Autumn/Winter 2020 merek mode terkenal ini. Hal ini menjadikan Jisoo sebagai member BLACKPINK paling baru yang ditunjuk sebagai duta global dari merek mewah asal Prancis itu. 

    Rosé dan Lisa masing-masing telah dinobatkan sebagai duta global merek mode yang tak kalah bergengsi yakni Saint Laurent dan Celine semenjak 2020, sementara Jennie telah merepresentasikan Chanel sejak 2018.

    Girlgroup Blackpink telah merilis album terbarunya pada 2020. Album yang diberi nama "The Album" ini memiliki dua single unggulan berjudul Lovesick Girls dan How You Like That.

    Editor Team

    COMMENT