Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    >
    Jul 25 2022

    Jokowi Pandang Remaja Citayam Punya Sisi Kreatif

    Kalau lo sependapat enggak, Kawula Muda?

    Citayam Fashion Week (KOMPAS)


    Presiden Joko Widodo (Jokowi) menilai bahwa 'Citayam Fashion Week' adalah fenomena yang positif. Kegiatan para remaja yang nongkrong di daerah tersebut perlu mendapatkan keuntungan.

    Menurutnya, 'Citayam Fashion Week' masih masuk dalam kegiatan yang baik serta perlu dorongan dan dukungan.

    "Asal tidak menabrak aturan, itu kan kreatif, karya anak bangsa seperti itu kenapa harus dilarang. Asal sekali lagi, tidak menabrak aturan dan tidak melanggar prinsip," tuturnya.

    Sebelum dukungan dari Jokowi, pihak kepolisian sudah memberikan pengawasan kepada anak-anak yang nongkrong di SCBD.

    CItayam Fashion WeekCitayam Fashion Week (SUARA)

     

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes, Endra Zulpan mengatakan, kepolisian mengharapkan kegiatan tersebut tidak menimbulkan masalah baru terkait pelanggaran pidana. Menurut pantauannya, kondisi keamanan di Dukuh Atas masih kondusif.

    Yang harus diperhatikan oleh remaja di sana, mereka yang berkumpul di Dukuh Atas harus membubarkan diri sebelum pukul 22.00 WIB seperti yang sudah diatur oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

    Begitu pula dengan pernyataan dari Wakil Wali Kota Jakarta Pusat, Irwandi. Menurutnya, aktivitas seperti itu tidak perlu dilarang, namun tetap harus menaati peraturan yang sudah ditetapkan

    "Kami Jakarta tidak tertutup dengan pendatang, silakan mereka manfaatkan. Gubernur (Anies Baswedan) juga bilang silakan pakai tapi sesuai dengan ketentuan," tutur Irwandi, dari laman Kompas.

    Editor Team

    COMMENT