Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 01 2020

    Julia Roberts Kenakan Masker Bergambar Wajah Obama

    Kawula Muda, kenapa ya Julia Roberts pakai masker bergambar muka mantan presiden AS, Barack Obama?

    Aktris Amerika Serikat, Julia Roberts, mengenakan masker bergambar mantan presiden Barack Obama. (TWITTER)

    Julia Roberts mengikuti protokol kesehatan saat berbelanja di Malibu Country Mart, Kamis (29/5/2020). Seperti orang lain, dia juga mengenakan masker demi melindungi diri selama pandemi Covid-19 masih terjadi.

    Tetapi, masker yang dikenakan peraih Piala Oscar itu yang jadi perbincangan. Julia mengenakan masker berwarna putih motif dengan gambar muka mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

    Julia tinggal di Los Angeles County yang masih dalam kondisi karantina. Hari itu dia keluar rumah dengan mengenakan baju kasual. Dia memakai sweatpants yang dipadukan dengan atasan denim serta sepatu boot.

    Para netizen yang berseberangan politik dengan Julia pun langsung melontarkan komentar negatif. Salah satunya mengomentari berita mengenai artis berusia 52 tahun itu di akun Twitter @BuzzFeed. 

    “Bagus mengetahui siapa yang mengkhianati Amerika. Tak ada lagi film Julia Roberts bagi saya,” tulis @EyesWideOpen dalam akunnya.

    Meski begitu, banyak yang mendukung langkah bintang Pretty Woman itu, dan bahkan ingin memiliki masker serupa. “Saya suka,” ujar akun @atifa_n. 

    Penggunaan masker berwajah Obama bukanlah hal aneh bagi Julia. Dia merupakan pendukung penuh sang mantan presiden. Bahkan pada 2012, dia ikut dalam penggalangan dana untuk pencalonan periode kedua kepemimpinan Obama. 

    Akhir tahun lalu, tepatnya pada Desember 2019, Julia bersama istri Obama, Michelle, berkunjung bersama ke Vietnam dan Malaysia untuk Obama Foundation's Girls Opportunity Alliance. Sang aktris menyebut perjalanan itu “mengubah hidupnya”.

    Secara politis, pada pemilihan presiden 2016, Julia masih bersama Obama yang mendukung Hillary Clinton. Dia mengaku kecewa dengan hasil pemilihan. Jadi, tak perlu heran kalau dia tak mengenakan masker berwajah Presiden Trump. 

    “Saya ingin dia (Hazel) merasa masih memiliki tempat di dunia ini, dia masih bisa percaya dengan yang dia percayai, meski orang lain yang kini menjadi presiden,” ucap Julia menceritakan kekecewaan anaknya, Hazel, atas terpilihnya Trump kepada Oprah Winfrey  pada 2018.

    Editor Team

    COMMENT