Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Kalahkan Jeff Bezos, Predikat Orang Terkaya Sedunia Dipegang Elon Musk

    Kawula Muda, gimana ya rasanya punya uang sebanyak Elon Musk?

    CEO SpaceX dan Tesla, Elon Musk. (INSTAGRAM/ELON MUSK)

    Sejak 2017, predikat orang terkaya sedunia selalu dipegang oleh Jeff Bezos, berkat kepemilikan perusahaan teknologi Amazon. Kini, posisi Jeff Bezos sudah digeser oleh pengusaha lainnya.

    Elon Musk, CEO dari Tesla Motor Company dan Space X, resmi menyandang predikat sebagai orang terkaya di seluruh dunia. Hal ini terjadi terjadi setelah saham dari Tesla melesat naik sebesar 4,8 persen.

    Kenaikan nilai saham Tesla dipengaruhi oleh hasil kemenangan Joe Biden pada pemilihan presiden AS. Elon Musk dikabarkan memiliki kekayaan sebanyak 186 miliar dolar AS atau sekitar Rp 2.618 triliun. Kekayaan Jeff Bezos terpaut 1,5 miliar AS dari Elon Musk.

    Tidak seperti orang kebanyakan yang hendak memanfaatkan kekayaannya untuk keperluan materialistis, Elon Musk justru menjadikan momen ini sebagai pendorong semangatnya untuk mendukung peradaban kota mandiri di Mars.

    Elon Musk diketahui telah menyisihkan sebagian kekayaannya untuk merealisasikan keinginannya ini. Melalui Business Insider, Elon Musk menjelaskan kalau dirinya ingin membantu membenahi masalah peradaban di bumi dan membangun dunia baru di Mars.

    Elon Musk meyakini manusia perlu bersiap untuk membangun peradaban baru di Mars. Bahkan, Elon Musk sudah mulai menyisihkan aset pribadinya untuk mempersiapkan peradaban baru ini.

    Menjual aset properti dan melepas hampir semua harta benda kepunyaannya menjadi wujud seriusnya untuk membangun dunia baru tersebut.

    Editor Team

    COMMENT