Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2020

    Kang Daniel dan Jihyo TWICE Putus!

    Kawula Muda, Kang Daniel dan Jihyo kembali jadi jomblo.

    Kang Daniel dan Jihyo TWICE. (INSTAGRAM)

    Setelah dengan berani mengungkap hubungan asmara di antara mereka, Kang Daniel dan Jihyo TWICE baru-baru ini justru dikabarkan sudah bubar jalan alias putus.

    Menurut sebuah laporan eksklusif, Kang Daniel dan Jihyo telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka setelah berjalan selama 1 tahun 3 bulan.

    Sama seperti jalinan kasih beberapa selebritas yang pernah terungkap, jadwal yang padat sehingga jarang bertemu menjadi salah satu alasan mengapa hubungan mereka kandas.

    Karena sama-sama seorang idola, Kang Daniel dan Jihyo memiliki kesibukan yang padat. Apalagi saat keduanya fokus untuk persiapan comeback. Secara alami sulit untuk berhubungan, hingga akhirnya mereka memilih untuk berpisah.

    "Kedua idola tersebut memiliki tujuan yang jelas. Karena mereka fokus mengerjakan album, mereka memiliki lebih sedikit pertemuan satu sama lain. Sepertinya mereka berdua berpikir bahwa pekerjaan lebih penting saat ini," menurut salah seorang sumber yang tidak disebutkan namanya, dilansir dari Koreaboo.

    Hubungan asmara Kang Daniel dan Jihyo mulai terkuak pada Agustus 2019. Saat itu kedua agensi yang menaungi mereka mengonfirmasi bahwa keduanya telah berpacaran.

    Setelah kabar Kang Daniel dan Jihyo putus mulai ramai diperbincangkan, dua agensi mereka langsung memberikan tanggapan.

    "Setelah memeriksa langsung dengan artis, memang benar mereka baru saja berpisah," kata JYP Entertainment dan KONNECT Entertainment.

    Akhir-akhir ini, Jihyo yang tergabung dengan TWICE memang tengah gencar melakukan promosi, setelah merilis album kedua mereka yang bertajuk "Eyes Wide Open" pada 26 Oktober 2020.

    TWICEPenampilan TWICE untuk album terbaru "EYES WIDE OPEN". (TWITTER/JYP NATION)

     

    Kini mereka juga tengah disibukkan dengan persiapan untuk comeback di Jepang, dengan merilis album yang bertajuk "Better" pada 18 November 2020.

    Kang Daniel tengah disibukkan dengan persiapan proyek terbaru yaitu pembuatan sebuah art book.

    KONNECT Entertainment sempat mengungkapkan bahwa buku seni Kang Daniel yang bertajuk NEVER STANDING STILL - IT'S TIME TO SHINE akan bekerja sama dengan fotografer pribadi Paul McCartney, dan mulai dapat dipesan pada 30 Oktober 2020.

    Editor Team

    COMMENT