Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 27 2020

    Katy Perry Umumkan Kelahiran Anak Pertama

    Kawula Muda, kabar bahagia datang dari pasangan Katty Perry dan Orlando Bloom.

    Katy Perry foto ketika hamil (INSTAGRAM/katyperry)

    Penyanyi Katy Perry mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan Orlando Bloom, Rabu (26/8/2020). Ia mengumumkan pernyataan tersebut kepada badan PBB yang menjadikan mereka sebagai duta, UNICEF.

    Kabarnya, bayi perempuan yang dilahirkan Katy diberi nama Daisy Dove Bloom. Mereka membagikan gambar hitam putih Daisy tengah menggenggam jari ayahnya, sementara Katy memegangi pergelangan tangan sang bayi.

    Katty PerryFoto tangan pasangan Katty dan Orlando (INSTAGRAM/

     

    Berpacaran sejak 2016 dan sempat putus sambung, Katy dan Orlando bertunangan pada Februari 2019. Pasangan aktris tersebut mengumumkan kabar kehamilan Katy pada Maret 2020, dengan memamerkan perut buncitnya di video musik Never Worn White.

    Daisy Dove merupakan anak pertama Katy Perry, tetapi yang kedua bagi Orlando. Aktor asal Australa ini sebelumnya telah memiliki anak berusia 9,5 tahun, Flynn, dengan mantan istrinya, Miranda Kerr.

    Dilansir dari E!News, Katy mengatakan bahwa ia dibanjiri dengan cinta dan keajaiban dari kehadiran putrinya yang lahir dengan selamat dan sehat. Pernyataan itu pun berlanjut.

    "Kami tahu kami beruntung dan tidak semua orang bisa mendapatkan pengalaman melahirkan yang damai seperti kami. Lebih banyak bayi baru lahir yang berisiko karena kurang akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan yang mencegah penyakit,” kata Katty Perry dan Bloom.

    Mereka mengatakan bahwa masyarakat di seluruh dunia saat ini masih mengalami banyak kekurangan petugas layanan kesehatan. Setiap detik, seorang wanita hamil atau bayi baru lahir meninggal, padahal sebagian besar penyebabnya dapat dicegah.

    Sejak Covid-19 merebak, banyak bayi baru lahir yang berisiko karena meningkatnya kekurangan akses ke air, sabun, vaksin, dan obat-obatan untuk mencegah penyakit.

    “Sebagai orangtua dari bayi yang baru lahir, ini menghancurkan hati kami, karena kami berempati dengan orangtua yang berjuang lebih dari seharusnya,” kata mereka.

    Katy Perry berharap setiap ibu hamil di dunia memiliki akses ke petugas kesehatan terlatih dan akses untuk perawatan kesehatan yang berkualitas.

    Tak lupa, dia dan Orlando meminta para penggemar untuk aktif ikut menyumbang demi meningkatnya layanan kesehatan bagi mereka yang membutuhkan.

    Editor Team

    COMMENT