Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 16 2020

    Keanu Reeves Tawarkan Kencan Virtual Bagi Penawar Tertinggi

    Hai Kawula Muda, bintang Matrix, Keanu Reeves, tawarkan kencan secara virtual selama 15 menit bagi penawar tertinggi.

    Aktor Amerika Serikat, Keanu Reeves. (INSTAGRAM/KEANU REEVES)

    Bisa berkencan dengan aktor tampan Keanu Reeves ternyata bukan sekadar khayalan lho. Kalau mau coba peruntungan, coba ikuti lelang kencan online dengan bintang Matrix yang diselenggarakan oleh Camp Rainbow Gold, sebuah badan amal kanker anak-anak di Idaho.

    Dalam kencan nanti, Keanu Reeves akan mengajak berbincang-bincang bahkan sambil berbagi segelas anggur secara virtual selama 15 menit melalui panggilan Zoom kepada penawar tertinggi .

    Kencan online ini merupakan satu dari sejumlah dukungan Reeves terhadap anak-anak penderita kanker.

    Selama ini, pemilik tinggi 1,86 meter ini kerap menyumbangkan uang dan waktunya kepada badan amal untuk menghormati saudara perempuannya, Kim Reeves, yang berjuang melawan leukimia (kanker darah).

    Selain itu, Reeves sesungguhnya juga memiliki yayasan sendiri yang sudah berdiri selama beberapa tahun dan telah membantu rumah sakit anak serta penelitian kanker.

    Selain Keanu Reeves, penyanyi Ally Brooke dan Fifth Harmony juga akan menawarkan kencan online selama 15 menit.

    Sementara itu, aktor suara Rob Paulsen akan menampilkan kemampuan menjadi Jimmy Neutron di lelang online nanti.

    Elizabeth Lizberg, Direktur Eksekutif Camp Rainbow Gold mengatakan, tawaran kencan online melalui ini adalah upaya mereka meningkatkan penggalangan dana setelah acara mereka tertunda akibat pandemi Covid-19.

    “Kami menyadari bukan satu-satunya yang menggalang dana lewat lelang online. Kami juga menyadari berbulan-bulan di rumah, orang mendambakan koneksi dan pengalaman yang aman tetapi memuaskan,” tutur Lizberg seperti dilansir The Hollywood Reporter

    Tertarik ikut? Catat tanggalnya ya. Lelang online dimulai pada 15 Juni pukul 12 malam waktu Amerika Serikat dan akan ditutup pada 22 Juni 2020.

    Editor Team

    COMMENT