Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 18 2020

    Kedai Kopi Diserbu Pelanggan Usai Ariana Grande Unggah Foto

    Kawula Muda, sebuah kedai kopi langsung diserbu oleh pelanggan setelah Ariana Grande mengguggah foto gelas kopi di akun Instagramnya.

    South LA Cafe, salah satu kedai kopi yang dipromosikan oleh penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/SOUTH LA CAFE)

    Penyanyi Ariana Grande telah memengaruhi para pengikut Instagramnya yang jumlahnya sangat banyak untuk mendukung sebuah bisnis kecil milik orang kulit hitam di Los Angeles.

    Bintang pop berusia 26 tahun ini, beberapa waktu lalu, membagikan sebuah foto es kopi ke Instagram Story-nya dan menandai South LA Café, sebuah kedai kopi yang berada di Los Angeles, dan pemiliknya adalah seorang kulit hitam.


    ARIANA GRANDEPostingan Instagram Story penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande. (INSTAGRAM/SOUTH LA CAFE)

     

    Setelah kedai kopi itu memposting ulang foto tersebut dan mengucapkan terima kasih, Ariana kemudian meminta para followers-nya yang tinggal di Los Angeles untuk mendukung kedai kopi tersebut.

    “Teman-teman LA pastikan untuk mencoba @southlacafe. Sangat bagus”, tulisnya dalam Instagram Story tersebut.

    Pada hari yang sama, South LA Café langsung didatangi oleh banyak pelanggan. Bahkan ada 150 pelanggan hanya dalam 29 menit ntuk South LA Grocery Giveaway, yaitu sebuah layanan komunitas yang disediakan untuk penduduk setempat yang mungkin kesulitan membeli makanan.

    Dalam Instagramnya, South LA Café menuliskan, “Apakah kalian tahu bahwa @arianagrande mendukung gerakan Black Lives dan Black Owned Businesses seperti @southlacafe? Kami beruntung bisa memenangkannya dari Starbucks minggu lalu, dan  #arianators yang luar biasa .”

    “Ini adalah contoh dari orang-orang dengan pengaruh dan hak istimewa yang menggunakannya untuk bergerak maju. Kami menerima dukungan dan bersyukur dikenal karena pengaruh dan kepemimpinan kami di masyarakat.”

    Hal ini terjadi setelah Ariana unfollow akun media sosial kedai kopi Starbucks, perusahaan yang sebelumnya pernah berkolaborasi dengannya.

    Dia berhenti follow setelah perusahaan tersebut melarang karyawannya mengenakan apa pun yang berkaitan dengan gerakan Black Lives Matter.

    Setelah menerima protes, Starbucks kemudian mengumumkan telah mengubah kebijakan mereka dan mengizinkan para karyawan secara terbuka mendukung gerakan Black Lives Matter.

    Namun, para penggemar Ariana yakin bahwa sang artis telah memutuskan untuk memboikot Starbucks.

    Selain South LA Café, baru-baru ini Ariana membagi banyak foto dari kedai kopi lokal, termasuk Undergrind Café yang juga milik orang kulit hitam.

    Ariana Grande merupakan salah satu selebritas perempuan yang memiliki banyak pengikut di akun media sosial. Rata-rata dalam setiap minggunya, dia mampu mendapatkan 1 juta pengikut baru di akun Instagram-nya.

    Editor Team

    COMMENT